Sukses


Kazuyoshi Miura Cetak Sejarah di FIFA 19

Bola.com - Pemain asal Jepang, Kazuyoshi Miura, menjadi satu-satunya pemain yang selalu ada dalam edisi gim FIFA Football sejak edisi pertama untuk multiplatform, yaitu FIFA 96 hingga edisi termutakhir, FIFA 19.

Usia Miura sudah tidak lagi muda, yaitu 51 tahun. Namun, ia masih aktif bermain untuk klub Jepang, Yokohama FC. Miura kerap bermain walaupun memulai laga dari bangku pemain pengganti.

Sejak memulai karier profesional pada 1986, Miura tercatat sudah membela 14 klub berbeda. Ia bergabung dengan Yokohama FC pada 2005.

Pemain yang dipanggil dengan sebutan 'King Kazu' itu membela timnas Jepang pada periode 1990 hingga 2000. Ia mencatatkan 89 penampilan dan mencetak 55 gol untuk The Blue Samurai.

Ketika EA Sports merilis FIFA 96 yang menjadi edisi perdana untuk multiplatform pada September 1995, Miura menjadi satu di antara pemain yang terdapat dalam gim tersebut. Saat itu, usia Miura masih 29 tahun.

Kini, pada FIFA 19, data Miura masih ada dalam gim tersebut. Miura menjadi satu-satunya pemain yang selalu hadir dalam gim FIFA Football.

Sebelumnya, Miura ditemani Francesco Totti sebagai pemain yang selalu hadir dalam tiap edisi FIFA Football. Namun, Totti memutuskan gantung sepatu pada 2017.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer