Sukses


Konsol Hybrid Nintendo Terlaris di Negeri Paman Sam

Bola.com, Jakarta - Konsol Hybrid milik Nintendo, Switch, mengalami performa pasar yang tak terduga, terutama di kawasan Amerika Serikat (AS). Seperti dirilis GamesRadar, produk terbaru Nintendo tersebut mampu tampil dominan dibanding para pesaing.

Secara global, konsol buatan perusahaan asal Jepang tersebut terjual 19,67 juta unit konsol Switch per 30 Juni 2018. Pihak perusahaan memrediksi masih akan menjual 20 juta unit konsol hingga Maret 2019 mendatang. 

Jika dilihat secara khusus, yakni di pasar lokal AS, Switch memiliki angka penjualan yang diklaim gemilang. Nintendo Switch diaku sebagai satu di antara konsol terlaris di Negeri Paman Sam. Kondisi itu tercermin dari penggolan penjualan yang agresif. Sayang, mereka tak merilis angka pasti di pangsa pasar AS.

Sadar dengan kekuatan anyar mereka, Nintenda berencana bakal meluncurkan versi teranyar konsol Switch pada 2019. Pihak Nintento menegaskan, konsol seri terbaru Switch baru bakal hadir dengan hardware lebih baik, dengan variasi yang menggaransi pengguna akan memiliki pengalaman baru.

Informasi yang beredar, konsol baru buatan perusahaan asal Kyoto, Jepang tersebut akan hadir dengan layar LCD lebih baik. Seperti perangkat gaming buatan Nintendo yang sudah ada di pasaran, dapat dipastikan konsol terbaru Switch bakal dirilis dengan varian yang berbeda.

Hal itu pernah terjadi saat peluncuran 3DS pada Februari 2011. Varian berikutnya tergolong berbeda, seperti 3DS XL, New 3DS/XL, 2DS, dan New 2DS XL. Kini, publik bakal menunggu apakah Nintendo Switch bisa bertahan deng segmen pasar terkini.

 

Turnamen Mobile Legends, MPL Season 3 akan Tampil Beda

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer