Sukses


MegaKiss Bentukan Pendiri Cherrybelle Fokus Mobile Legends dan PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - Gaung electronic sports (e-Sports) yang terus meninggi membuat banyak pihak terjun dengan membentuk tim. Setelah pekan lalu ada JKT48 yang memiliki Valkyrie48, giliran Cherybelle yang siap memberi alternatif tim beranggotakan gadis berparas ayu.

Hal itu berlatar keputusan pendiri Cherrybelle, Teguh Sanjaya, yang membentuk tim e-sports beranggotakan para gadis nan menawan, bernama MegaKiss. Tim ini memiliki beragam keistimewaa, yang membuat Teguh yakin bakal banyak berbicara pada tahun depan.

Tim e-Sports MegaKiss memiliki 5 anggota dengan kemampuang berbeda. Mereka adalah Cindy “Snow”, Crysta “CRYSTAL”, Jesslyn “BUBBLES”, Jessica “MissMurder”, dan Emelyn “PEACH”. Pada 'rombongan' pertama ini, MegaKiss akan berkonsentrasi pada dua gim, yakni PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Jika dilihat dari pesona beragam nomor e-Sports terkini, keputusa MegaKiss untuk berkonsentrasi pada dua permainan itu tergolong tepat. Saat ini Mobile Legends masih menjadi yang terbanyak dimainkan, sementara itu PUBG Mobile tengah berada di fase menanjak.

Hal itu ditambah dengan beberapa pihak yang memrediksi PUBG Mobile akan menggapai puncak pada 2019. Sedangkan Mobile Legends bakal tetap bertahan sebagai nomor e-Sports dengan jumlah gamer aktif terbanyak.

Secara khusus, personel MegaKiss tak sekadar bermodal paras ayu nan menawan. Teguh mengungkapkan, Emelyn dkk sudah melalui audisi yang ketat. Mereka mampu menyisihkan ratusan gamer wanita.

Teguh yakin, MegaKiss akan memberikan nuansa berbeda pada 2019, karena latar kemasan serta sentuhan yang tak sama dengan tim lain. Tegus mengaku punya pengalaman dalam industri gim, yang membuatnya optimistis.

"Sebelum sukses dengan Cherrybelle, saya 10 tahun bekerja di dunia gim," ungkap Teguh. Ia mengaku, sudah menemukan formula terbaik untuk memadukan dunia hiburan dengan dunia gim

"Kalau dulu Cherrybelle panggungnya adalah mall dan event off-air, tim yang saya bentuk ini panggunanya adalah dunia digital dan exhibition. Jadi, saya yakin tim e-Sports MegaKiss akan sukses dan tak sekadar numpang lewat," tegas Teguh.

Sumber: Liputan6.com

Turnamen Mobile Legends, MPL Season 3 akan Tampil Beda

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer