Sukses


Esport-Management dan DreamHack Sepakat Bersama Sepanjang 2019

Bola.com, Jakarta - Kejutan 'kecil' terjadi di dunia electronic sports (e-Sports). Bukan terkait jenis permainan, melainkan bersatunya dua raksasa event di panggung e-Sports, yakni Esport-Management dan DreamHack.

Dua pihak tersebut menyatakan sepakat bekerja sama dalam menyelenggarakan aneka turnamen dan kompetisi e-Sports sepanjang 2019. Mereka bakal berbagi peran guna menjadikan gurita kerja bareng tersebut sukses.

Seperti dirilis esportinsider, Senin (24/12/2018), Esport-Management dan DreamHack akan membuat kolaborasi guna menyokong beberapa event besar yang berbasis produk dari DreamHack.

Satu di antara butir kerja sama tersebut adalah pemberian dukungan untuk beberapa event seperti CORSAIR DreamHack Masters, DreamHack Open, DreamHack Pro Circuit dan DreamLeague. Seluruh jenis sokongan tersebut bakal berlangsung sepanjang 2019.

CEO DreamHack, Marcus Lindmark, mengakui kerja sama strategis ini sangat menarik dan menantang. "Esports-Management memiliki beragam tools guna membantu mencetak superstar di e-Sports. Saya yakin kami akan sukses, baik jangka pendek maupun periode panjang," sebutnya.

Proses kerja sama tersebut bakal dimulai pada event bergengsi DreamHack Leipzig, 15-17 Februari 2019. Selain itu, ada juga DreamHack Pro Circuit. G2 Esports pada Oktober.

"Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan DreamHack. Kami akan membantu para amatir mengembangkan kemampuan. Kerja sama ini sangat kuat, dan kami akan memanfaatkan situasi ini secara maksimal," ucap Mike Hessabi, CEO Esport-Management.

Pada awal bulan depan, DreamHack merilis roster event sepanjang 2019. Mereka akan menjelajah tiga kawasan lain, di luar Eropa dan Amerika Utara.

Sumber: esportsinsider

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer