Sukses


Alasan Egy Maulana Vikri Lebih Doyan Gim FIFA daripada PES

Bola.com, Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengatakan lebih menyukai bermain FIFA daripada Pro Evolution Soccer (PES). Egy menganggap FIFA edisi 2019 bisa membuatnya mengusir kejenuhan setelah berlatih keras sepanjang hari.

[bacajuga:Baca Juga](3862422 3859291 3858421)

Egy tengah membela klub Polandia, Lechia Gdansk sejak Juli 2018. Jauh dari orang tua dan kerabat tentunya membuat sosok 18 tahun itu melakukan berbagai aktivitas untuk mengisi waktu luang sehabis berlatih ataupun bertanding.

Satu di antara aktivitas Egy selama di Polandia adalah bermain FIFA 19. Sosok asal Medan tersebut menganggap kebiasan itu bisa membuatnya terus bersemangat.

"Kalau ditanya semua pesepak bola saat ini, tentunya senang bermain video gim. Ketika waktu senggang sehabis berlatih, kami butuh sesuatu untuk menyegarkan pikiran. Ya satu di antaranya adalah bermain FIFA 19 ini," kata Egy kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (3/1/2019).

"Kami memang harus fokus latihan untuk cita-cita. Namun, terkadang butuh senang-senang bersama teman. Apalagi, sekarang E-Sports ini sudah ada dalam perebutan medali SEA Games. Jadi, tidak ada salahnya kami para pemain bola terjun ke dunia gim ini.

Sejak berseragam Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri lebih sering membela tim kedua. Dia baru menjalani debutnya bersama skuat utama ketika bersua Gornik Zabrze, 22 Desember 2018.

Turnamen Mobile Legends, MPL Season 3 akan Tampil Beda

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer