Sukses


5 Pemain yang Layak Mendapat Kenaikan Rating pada FIFA 19

Bola.com, Jakarta - Bursa musim transfer musim dingin 2019 sudah mulai. Tak hanya dalam 'kehidupan' nyata, persaingan di alam virtual tak kalah ramai.

Hal yang berbeda, banyak gamer yang menunggu apa saja update dari permainan FIFA 19. Beberapa waktu lalu, FIFA 19 sudah mengenalkan varian baru, termasuk model jersey, warna jersey, beberapa fitur di FUT Icons.

Satu di antara yang menarik ditunggu adalah keputusan pengembang FIFA 19 guna mengubah rating para pemain. Beberapa prediksi sudah bermunculan, termasuk dari kalangan warganet dan media.

Sebagian besar dari mereka menginginkan perubahan angka alias rating para pemain, sehingga membuat para gamer bakal sengit beradu strategi, terutama pada bursa transfer. Bukan hal baru, rating anyar akan memengaruhi beberapa aspek, mulai dari strategi sampai bujet dalam ultimate team.

Berikut ini 5 pemain yang layak mendapat upgrade dari sisi rating, versi e-sports.com:

 

2 dari 6 halaman

Paco Alcacer (Rating Sekarang: 79)

Rating pemain berkebangsaan Spanyol tersebut tak menunjukkan kemampuan dan kontribusi nyata di lapangan sepanjang paruh musim. Ia terlempar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Pilihan melanjutkan karier di Borussia Dortmund tergolong tepat. Bersama klub raksasa Jerman tersebut, ia tampil brilian. Tujuh gol dalam empat pertandingan Bundesliga menjadi bukti.

Begitu juga realitas pemanggilan bersama Timnas Spanyol. Walhasil, ia layak mendapat kenaikan minimal 4 rating. Basis rating 83 menjadi layak bagi sang bomber.

 

3 dari 6 halaman

Nicolas Pepe (Rating Sekarang: 75)

Nama ini membuat siapapun bakal mengernyitkan dahi. Banyak tanda tanya mengarah ke Pepe. Maklum, sang pemain nyaris tak masuk hitungan sejak awal musim, termasuk tak banyak klub asal La Liga dan Premier League yang mengincarnya.

Namun, berkat penampilan sepanjang paruh musim, membuat namanya menjulang. Pepe layak mendapat tambahan angka menjadi minimal 80, bahkan bisa jadi mencapai 82.

 

4 dari 6 halaman

David Brooks (Rating Sekarang: 69)

Sama seperti Nicolas Pepe, nama David Brooks nyaris tak ada dalam alam pikiran para pemerhati lapangan hijau dan gamer FIFA 19. Maklum, banyak pihak 'under estimate' saat dirinya berkarier di pentas Premier League 2018-2019.

Semua berubah ketika Brooks ada di lapangan. Ia menjadi bagian dari pola permainan Bournemouth sepanjang musim ini. Para gamer FIFA 19 layak menggunakan kartu Silver atau Gold agar bisa menaikkan performa Brooks.

 

5 dari 6 halaman

Jadon Sancho (Rating Sekarang: 72)

Pemuda asal Inggris ini memiliki penampilan menawan sepanjang musim ini. Ia menjadi satu di antara pemain sayap yang berkembang pesat. Tak heran jika pada sisi virtual, Sancho layak mendapat kenaikan rating.

Nama Sancho bersinar bareng Borussia Dortmund. Level sang pemain bisa bertambah sampai ke angka 80.

 

6 dari 6 halaman

Krzysztof Piatek (Rating Sekarang: 70)

Nama yang mengejutkan di pentas sepak bola Liga Italia Serie A. Ia menjadi satu di antara bomber yang muncul di antara nama-nama beken.

Pada musim ini, Krzysztof Piątek hanya kalah dari pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam urusan mengoleksi gol. Berbasis performa di lapangan, Krzysztof Piątek layak mendapat tambahan sampai ke rating 83.

Sumber: foxsportsasia.com

Video Populer

Foto Populer