Sukses


Tim DOTA 2 Indonesia Lakoni Laga Perdana di Pentas Bucharest Minor 2019

Bola.com, Jakarta - Ajang bergengsi DOTA 2, Bucharest Minor 2019 sudah memulai laga perang, kemarin. Dua pertempuran sudah berlangsung dari Grup A. Hari ini, giliran wakil Indonesia, BOOM ID, yang akan melakoni penampilan perdana.

Pada pertandingan di GL Studios, Bucharest, Rumania, BOOM ID akan bersua wakil Eropa, OG. Selain dua nama tersebut, ada tim EHOME dan Playmakers Esports, yang tergabung di Grup B Bucharest Minor 2019.

Pada akun media sosial BOOM ID, representasi Indonesia tersebut meminta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. Tim BOOM ID terdiri dari Dreamocel, Mikoto , Fbz, Jhocam dan Khezcute.

Meski tergolong berat, namun tim BOOM ID optimistis bisa memberikan perlawanan, dan mencoba membuat kejutan. Setidaknya, mereka bisa lolos melalui posisi teratas, bukan via lower bracket.

Bucharest Minor menjadi event kedua kategori Minor pada 2018-2019, dan menjadi yang pertama tahun ini. Total ada 8 tim dari hasil kualifikasi area seluruh dunia yang saling bersaing guna meraih hadiah Rp4,5 miliar, plus 500 DPC poin untuk bersaing menuju The International 2019.

Pemenang dari Bucharest Minor 2019 bakal melangkah ke turnamen yang lebih bergengsi lagi, yakni Chongqing Major. "Berikan dukungan dan semangat kalian untuk BOOM ID di pertandingan nanti ya," tulis tim BOOM ID.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer