Sukses


Raih Kemenangan, Wakil Indonesia Lolos Play-off DOTA 2 Bucharest Minor 2019

Bola.com, Jakarta - Wakil Indonesia pada turnamen DOTA 2 Bucharest Minor, BOOM ID, berhasil meraih satu kemenangan, tadi malam. Pada laga di PGL Studios, BOOM ID menuai kemenangan saat bersua Playmakers Esports.

BOOM ID menyudahi perlawanan wakil Amerika Selatan tersebut dengan 2-0. Sayang, pada fase pertandingan penentuan atau 'decider match', BOOM ID gagal menaklukkan OG. Walhasil, mereka harus melanjutkan perjuangan melalui lower bracket.

Hasil sekali menang dan sekali kalah tersebut membuat BOOM ID berada di posisi ke-3 klasemen akhir Grup B DOTA 2 Bucharest Minor 2019. Mereka berada di bawah EHOME dan OG.

Pertarungan sengit terjadi saat BOOM ID bersua Playmakers Esports. Lawan menurunkan Medusa, Skywrath Mage, Elder Titan, Sven dan Timbersaw. Sementara itu, tim kebanggaan Indonesia mengandalkan Earth Spirit, Dark Seer, Dazzle, Templar Assassin dan Monkey King.

Keputusan tersebut berujung kemenangan perdana, sekaligus membuka celah meraih posisi lebih baik. BOOM ID menyudahi perlawan Playmakers Esports dalam waktu 37 menit dan 49 detik, pada babak pertama.

Pada ronde berikutnya, BOOM ID seolah sudah mengerti arah jalan permainan Playmakers Esports. Hasilnya, pilihan terhadap Oracle, Centaur Warrunner, Troll Warlord, Grimstroke dan Lycan membuat BOOM ID unggul hanya dalam waktu 21 menit dan 6 detik.

Sayang, pada 'decider match', BOOM ID gagal meneruskan tren bagus. Setelah bertarung sengit dalam waktu 38 menit dan 39 detik, mereka kalah pada ronde pertama dari OG. Begitu juga pada penentuan, mereka takluk setelah berjuang 22 menit dan 12 detik.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer