Sukses


BOOM ID Bakal Bersua TT pada Play-off 1 DOTA 2 Bucharest Minor 2019

Bola.com, Jakarta - Jumat (11/1/2019) malam waktu Bucharest, Rumania, Tim BOOM ID akan melanjutkan perjuangan pada turnamen DOTA 2 Bucharest Minor 2019. Pada pertarungan di PGL Studios tersebut BOOM ID akan bersua wakil tim Team Team (TT).

TT adalah representasi zona kualifikasi Amerika Utara. Mereka gagal masuk ke upper bracket setelah gagal bersaing dengan tim Gambit Esports, Keen Gaming dan Ninjas in Pyjamas.

Hasil akhir, TT berada di peringkat terbawah Grup A. Berlatar posisi tersebut, TT akan menjadi batu sandungan bagi tim asal Indonesia, BOOM ID pada putaran pertama lower bracket.

Oleh karena itu, peluang BOOM ID untuk melangkah lebih jauh masih terbuka lebar. Meraih satu kemenangan menjadi modal berharga bagi BOOM ID.

Setidaknya, tim yang digawangi Dreamocel, Mikoto, Fbz, Jhocam dan Khezcute, ini bisa membuka jalan menuju putaran kedua dan seterusnya. Namun, BOOM ID perlu waspada, karena para roster TT tergolong tangguh, seperti Sammyboy, Ryoya, Brax, Newsham dan ixmike88.

Apapun kondisi lawan, BOOM ID masih berpeluang melaju terus sampai bertemu dengan tim yang datang dari upper bracket. Maklum, Bucharest Minor ini tergolong penting.

Hadiah utama pada turnamen yang bakal berlangsung sampai Minggu (13/1/2019) ini adalah ajang bergengsi Chongqing Major. Selain itu, posisi empat besar akan mendapat tambahan pro circuit points.

Ada juga hadiah berupa uang, yakni 125 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,75 miliar untuk sang jawara. Peringkat 2 mendapat 70 ribu dolar As, lalu 35 ribu dolar bagi peringkat tiga, dan posisi ke-4 bisa membawa pulang 25 ribu dolar AS. Tambahan lain adalah bonus poin 120 (juara), 100 poin (peringkat 2), 90 poin (peringkat 3) dan 70 poin (peringkat 4).

Neymar dan 3 Pesepak Bola yang Jadikan Ayahnya Sebagai Agen

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer