Sukses


Ini Janji BOOM ID Setelah Ikut DOTA 2 Bucharest Minor

Bola.com, Jakarta - Wakil Indonesia di pentas DOTA 2 Bucharest Minor 2019, BOOM ID, gagal memberikan yang terbaik. Mereka tak sanggup melewati adangan babak play-off melalui lower bracket.

Pada putaran pertama lower bracket, BOOM ID takluk dari tim Team Team (TT). Bersua wakil Amerika Utara tersebut, Dreamocel dkk kalah dengan skor 2-1.

Pertarungan berlangsung sengit. Hal itu terlihat dari waktu yang dibutuhkan pada setiap gim. Pada gim pertama, pertempuran menghabiskan 49 menit 21 detik, lalu 33 menit (gim 2) dan 37 menit 42 detik.

Gagal melangkah ke babak berikutnya, tak membuat tim BOOM ID patah semangat. Mereka mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga selama bertarung di pentas internasional.

"Terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas dukungan kalian di The Bucharest Minor. Kita pasti belajar dari pengalaman yang berharga ini dan kita pasti akan kembali ke stage ini," bunyi pernyataan BOOM ID, di akun resmi Instagram.

Pada event kali ini, BOOM ID menurunkan skuat Dreamocel, Mikoto, Fbz, Jhocam dan Khezcute. Perjalanan BOOM ID di ibu kota Rumania tersebut cukup berliku. Pada penyisihan Grup B, mereka meraih satu kemenangan, namun sayang tak sanggup melewati babak play-off menuju upper bracket.

Pagelaran Bucharest Minor menjadi event besar pembuka 2019. Pada babak final malam ini, akan bertarung tim EHOME kontra Gambit Esports. Sang pemenang akan mendapat hadiah istimewa, yakni tampil di Chongqing Major, plus hadiah uang Rp1,81 miliar serta 120 poin DPC.

Video Populer

Foto Populer