Sukses


Rekrut Marsha, Louvre Berambisi Juara MPL Season 3

Bola.com, Jakarta - Ajang Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 3 bakal memulai 'pertempuran' pada akhir pekan ini. Komposisi tim yang berlaga pada sesi regular memberi jaminan persaingan yang ketat.

Walhasil, alur perpindahan para pemain juga menjadi magnet yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Maklum, ambisi menjadi jawara pada grand final menjadi bidikan utama.

Hal itu pula yang membuat tim Louvre eSports melakukan pergantian 'roster'. Satu yang paling mengejutkan adalah keberhasilan mereka merekrut Steven 'Marsha' Kurniawan. Keberadaan Marsha dinilai akan menambah atraktif permainan Louvre.

Tim ini pantas penasaran, karena pada musim lalu mereka harus puas berada di posisi ke-4 pada MPL Season 2. Pada musim lalu, Marsha menjadi satu di antara andalan tim EVOS.

Saat itu, Marsha dkk berhasil menembus babak grand final. Sayang, pada partai puncak di Surabaya, mereka kalah dari tim RRQ dengan skor telak, 0-3. Faktor pengalaman itulah yang membuat Louvre perlu 'mengajak' Marsha.

Louvre eSports adalah satu di antara yang paling serius membangun skuad Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) guna mengikuti berbagai turnamen skala nasional dan internasional. Tak heran jika mereka menargetkan terbang tinggi pada MPL Season 3, yang menyediakan prize pool 12 ribu dolar AS.

Antusiasme Louvre dalam membangun tim menunjukkan kekuatan Mobile Legends. Seperti dirilis Nimo TV, sejak diluncurkan pada 2016, Mobile Legends menjadi satu di antara gim mobile terpopuler di Indonesia.

Data sampai September tahun lalu menunjukkan, pengguna aktif bulanan dari gim besutan Moonton ini mencapai 50 juta orang. Indonesia menjadi kontributor pengguna aktif bulanan terbesar Mobile Legends sebesar 29,4 persen dari total 170 juta pengguna aktif per bulan secara global.

Tak ayal, gim dengan nama lengkap Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ini menjadi salah satu cabang gim yang paling diperhitungkan di gaming dan e-Sports di Indonesia. Tim e-Sports pun banyak yang khusus mendedikasikan skuad MLBB agar bisa bertanding dalam turnamen besar e-Sports baik lokal maupun luar negeri.

Sumber: Nimo TV

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer