Sukses


Komposisi Hero Terbaik Mobile Legends Versi Marsha dan Kapten Tim Louvre

Bola.com, Jakarta - Banyak player berkualitas tinggi di jagad Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia. Setiap mereka pasti memiliki pretensi tersendiri jika berkaitan dengan komposisi hero terbaik dan, tentu saja, kesukaan.

Oleh karena itu, publik bakal selalu tertarik dengan bagaimana komposisi hero para jagoan MLBB tersebut. Maklum, bukan hal mudah bagi masyarakat awam atau pemain amatir, untuk menentukan pasukan terbaik dalam tim.

Dua di antara sekian banyak player MLBB, nama Yosua 'Kido' Priatama dan Steven 'Marsha' Kurniawan, sudah akrab di telinga. Kido adalah kapten tim Louvre eSports. Sementara itu, Marsha adalah eks EVOS yang musim ini pindah ke Louvre.

Kido dan Marsha memiliki pilihan pribadi terkait komposisi hero ketika bermain MLBB. Seperti dirilis Nimo TV, Kido dan Marsha mengungkapkan pilihan mereka. Pada satu sisi, mereka kompak dalam urusan aspek utama dalam menentukan hero, yakni damage.

Menurut mereka, aspek damage menjadi faktor terpenting agar hero-hero pilihan mereka berhasil. Kido mengungkapkan, pilihan komposisi hero terbaik versinya adalah Grock, Martis, Harith, Kaja, dan Fanny. "Durability-nya dapet, roaming-nya juga bagus,” terang Kido.

Sementara itu, Marsha memilih Grock, Chou, Martis, Claude, dan Kagura sebagai komposisi idaman. “Bisa buat ngerusuhin lawan, tapi bisa cepat untuk ditarik mundur," sebutnya.

Louvre eSports adalah satu di antara tim yang bergerak cepat membangun skuat MLBB guna mengikuti berbagai turnamen skala nasional dan internasional. Terdekat, mereka bersiap tampil di pentas Mobile Legends Professional League (MPL) Season 3, plus Piala Presiden 2019.

Sumber: Nimo TV

Video Populer

Foto Populer