Sukses


Menpora Memilih Karakter Wiro Sableng saat Bermain AoV

Bola.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menyempatkan diri main bareng (mabar) permainan Arena of Valor (AoV) bersama tim profesional EVOS menghadapi tim GGWP yang mengikutsertakan Brand Manager Fruit Tea Sosro, Amar Ramdani.

Momen itu terjadi saat peluncuran Fruit Tea Youth National Esport Championship 2019 di Wisma Kemenpora, Selasa (29/1/2019) sore.

Menpora menggunakan karakter Wiro Sableng dalam permainan itu. Wiro Sableng merupakan karakter asli Indonesia yang tersedia di AoV. Menpora dan EVOS menghadapi tim GGWP yang juga diperkuat Brand Manager Fruit Tea Sosro, Amar Ramdani.

“Pertandingan tadi seru ya. Tapi Pak Menpora main bareng tim yang profesional sekali. Saya tadi juga main bareng tim profesional, tapi harus diakui saya tadi sulit menang,” ujar Amar Ramdani kepada Bola.com setelah selesai bermain AoV.

Sementara itu, Menpora Imam Nahrawi yang berulang kali geleng kepala karena Wiro Sableng harus mati berkali-kali, mengaku grogi saat bermain. Ia yakin bisa lebih baik jika berlatih dengan menggunakan karakter Wiro Sableng itu.

“Tadi saat mencoba agak deg-degan karena saya tadi bermain bersama sahabat-sahabat saya yang lebih baik. Namun, tentu Wiro Sableng akan terus berusaha dengan baik,” canda Imam Nahrawi.

“Saya sempat gelisah di awal, tapi diberitahu sama yang ada di samping saya untuk santai. Katanya main game ini butuh santai, dan untuk itu perlu latihan dan pendamping,” lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer