Sukses


Conquest of Dawn Jadi Fitur Baru Mobile Legends yang Memesona

Bola.com, Jakarta - Pada pertengahan bulan lalu, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) meluncurkan fitur baru bernama Conquest of Dawn. Produk ini menjadi jawaban dari rasa penasaran publik terkait ragam pengembangan MLBBA pada 2019.

Kini, Conquest of Dawn menjadi fitur yang membuat para gamers MLBB semakin bersemangat. Maklum, dalam fitur ini, setiap pemain bisa mengadu kemampuan dengan para pemain dari negara lain.

Walhasil, kini setiap player MLBB dari Indonesia serasa membela Tanah Air kala memainkan Conquest of Dawn. Rasa nasionalisme membumbung tinggi agar bisa memenangkan peperangan dalam MLBB.

Seperti diketahui, setiap pemain MLBB bisa merasakan fitur Conquest of Dawn pada setiap 'war' yang berlangsung hari Sabtu, sesuai dengan waktu di wilayah yang dipilih. Agar bisa ikut serta, pemain harus mendaftar pada hari Senin - Sabtu sebelum perang dimulai.

Pihak MLBB menyarankan, para pemain agar bisa memilih wilayah denganPing paling rendah. Namun, pemain juga harus mengerti, tidak dapat mengubah wilayah selama 7 hari setelah pemilihan tersebut.

Pemain juga wajib memerhatikan hal lain seperti periode Battle, yakni tahapan pertandingan dimulai. Player dapat memasuki Squad Room dan bersiap untuk pertandingan. Setiap Round berlangsung selama 2 jam.

 

2 dari 2 halaman

Fase

Selain itu, ada juga fase Battle Report, yakni pertandingan selesai dan semua Match-Making akan dibatalkan. Player yang masih menunggu di dalam antrian Match-Making akan dikeluarkan dari antrian.

Istilah lain adalah Temporary Truce, yakni seluruh Player akan beristirahat dan bersiap untuk Round selanjutnya dalam waktu 1 setengah hari. Setelah mengikuti war di fitur Conquest of Dawn, pemain akan mendapatkan hadiah berupa Conqueror Medal.

Artinya, semakin tinggi Rank rata-rata, semakin banyak Medal yang bisa didapatkan. Conqueror Medal dapat ditukar dengan berbagai hadiah, seperti skin terbatas Uranus - Mech Protector!

Sekadar informasi, medal hanya didapat pada wilayah yang didaftar. Jika belum memilih wilayah manapun atau bermain pada wilayah yang tidak dipilih, tidak akan mendapatkan medal dari Battle. Namun, masih akan menerima EXP dan BP seperti biasa.

Selain itu, Player AFK tidak akan mendapatkan medal setelah Battle. Walhasil, beragam variasi tersebut membuat Conquest of Dawn menjadi sebuah magnet baru di arena MLBB

Sumber: MLBB

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer