Sukses


Sebelum War, Ini 6 Hal Terkait Fitur Conquest of Dawn di Mobile Legends

Bola.com, Jakarta - Fitur anyar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Conquest of Dawn, langsung mendapat atensi dari player. Status membela Tanah Air di peperangan internasional, membuat setiap pemain ingin memberikan yang terbaik.

Terlepas dari hal itu, fitur Conquest of Dawn pada MLBB memberi pengalaman menarik bagi setiap player. Jaminan tersebut berasal dari kepastian berinteraksi dengan dunia luar.

Alhasil, bersua lawan dalam peperangan internasional membuat player bakal mengetahui seberapa tinggi kemampuan individu. Tak heran jika fitur Conquest of Dawn ini menjadi satu di antara yang membuat penasaran para player MLBB.

Namun, Sahabat Bola.com dan para player layak mengetahui beberapa hal terkait Conquest of Dawn di MLBB tersebut. Berikut ini 6 hal yang harus diperhatikan ketika hendak terlibat dalam fitur Conquest of Dawn.

1. Pertandingan baru akan dimulai setiap hari Sabtu, dan berdasarkan waktu darimasing-masing wilayah yang dipilih.

2. Player harus mencapai rank minimal Grandmaster agar bisa berpartisipasi.

3. Player dengan Rank minimal Grandmaster dapat membuat Room dan timuntuk melawan tim dari negara lain.

4. Hanya pemain dengan negara atau wilayah yang sama dapat menjadi 1tim.

5. Pemain dalam war memiliki kemungkinan kecil akan bertemu dengan timdari negara atau wilayah yang sama / Civil War. Hasil dari Civil War tidak akan mempengaruhi Rank dan Win Rate dari suatu negara atau wilayah dan tim yang terlibat akan mendapat skor yang sesuai.

6. Setiap Round dibagi menjadi 4 Stage, yakni Rally Your Squad, Battle, BattleReport dan Temporary Truce.

Sumber: MLBB

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer