Sukses


Vlogger Indonesia Jadi Duta Aplikasi Live Streaming Gim

Bola.com, Jakarta - Layanan live streaming gim semakin marak 'berperang' di pangsa pasar Indonesia. Alhasil, penunjukan seorang duta alias brand ambassador menjadi langkah strategis merebut zona penonton gim.

Satu di antara yang kini intens adalah Game.ly. Aplikasi live streaming gim asal Tiongkok tersebut menunjuk vlogger papan atas Indonesia, Reza Oktovian alias Reza Arap sebagai brand ambassador.

Head of Marketing Game.ly, Agnes Agastia, mengatakan pemilihan terhadap sosok Reza Arap karena kecintaanya terhadap dunia gim. "Kehadiran Reza Arap yang dinantikan dapat menambah kemeriahan dan variasi konten dalam aplikasi,” ujarnya.

Agnes menambahkan, pria kelahiran 15 Oktober 1990 itu merupakan sosok muda yang sudah familiar di kalangan milenial. Karyanya telah banyak mendapatkan apresiasi dan diakui para gamer di Indonesia.

Sementara itu, Reza Arap mengaku sangat mencintai dunia gim sedari kecil. Hal itulah yang menginspirasinya untuk membuat gaming channel. “Berawal dari kebiasaan bermain gim, saya terinspirasi membuat gaming channel yang bisa membawa karier sampai di titik ini," tegas Reza Arap.

Layanan live streaming Game.ly sudah beroperasi sejak tahun lalu. Mereka menyasar para pecinta gim, tak hanya sebagai pengguna, melainkan berstatus streamer. Beberapa influencer sudah bergabung, seperti MiawAug, Tara Arts Game Indonesia sampai Qorygore.

Sumber: Game.ly, Liputan6

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer