Sukses


Patok Harga Murah, Ini Ponsel Pintar Terbaru Khusus Gim dari Vendor Asal Tiongkok

Bola.com, Jakarta - Perang di industri electronic sports (e-Sports) tak hanya terjadi di antara para pengembang ataupun distributor. Banyak produsen ponsel pintar yang berjibaku demi mendapatkan ceruk pasar potensial tersebut.

Pada awal 2019, beberapa ponsel pintar sudah berada di pasaran, seperti produk Razer Phone, ROG Phone sampai Xiaomi BlacShark. Kini, ada vendor asal Tiongkok yang ikut meramaikan 'peperangan', yang memiliki senjata pada fitur dan harga murah.

Vendor asal Tiongkok tersebut adalah Nubia. Mereka mengenalkan lini ponsel pintar khusus gim berlabel Red Magic Mars. Produk ini menyapa gamers di Indonesia dengan 'rayuan maut', yakni harga lebih murah dibanding para pesaing tanpa mengurangi kualitas fitur serta performa.

Tak heran jika Nubia menyebut keunggulan utama ponsel pintar khusus gim adalah harga. Sahabat Bola.com cukup membayar separuh dari deretan smartphone gaming yang sudah ada saat ini.

Berlatar deesain ala perangkat gaming, Nubia meyakinkan guna menjadi perangkat bermain. Aksen yang agresif dan fituristik, fitur ventilasi panas, serta LED warna-warni juga tersemat di tubuh Red Magic Mars.

 

2 dari 2 halaman

Fitur

Ponsel pintar ini memiliki dua tombol bahu, yang bisa memiliki fungsi untuk beberapa menu game. Tombol semacam ini lazim ada di ROG Phone. Lampu LED warna-warni di bagian belakang ponsel pintar ini langsung menyala ketika sedang diisi daya. Tak heran jika mampu menambah ornamen gaming smartphone pada Red Magic Mars.

Berbicara software, smartphone ini mengusung Android murni tanpa bloatware, yang dilengkapi mode gaming yang membuatnya jadi konsol mini. Jalan masuk sangat mudah, karena Sahabat Bola.com hanya memutar perangkat ke kiri dan menu game launcher akan keluar.

Selain itu, ada juga mode 'high performance' dan 'do not disturb' yang membuat sang pengguna tak akan terganggu notifikasi. Hardware ponsel pintar ini tergolong luar biasa, dengan paduan Snapdragon 845 plus RAM 6/8/10GB.

Soal harga, Nubia Red Magic Mars hanya dibanderol Rp5,6 juta . Angka ini sangat murah jika dibandingkan Razer Phone 2 yang dibanderol Rp11,2 juta dan ROG (Rp12,6 juta).

Sumber: Phone Arena, Merdeka

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer