Sukses


Nonton Live Streaming DOTA 2 dan Mobile Legends Universitas Maranatha Vs UKP

Bola.com, Jakarta - Ajang Indonesia Esports League (IEL) University Series 2019 memasuki hari ke-3. Petang ini, duel menarik bakal terjadi saat Universitas Maranatha bertempur kontra Universitas Kristen Petra (UKP).

Dua kampus ternama tersebut bakal bertarung di nomor DOTA 2 dan Mobile Legends. Bagi Maranatha dan UKP, laga kali ini menjadi titik penting. Maklum, mereka melakoni laga perdana di turnamen terbesar level universitas tersebut.

Satu yang menarik, dan ini sudah viral di media sosial, adalah menunggu kiprah dari tim UKP. Satu yang menjadi magnet, satu di antara personel DOTA 2 UKP adalah mahasiswi.

Persona tersebut adalah Jessica Ndewahana Moekoe, yang memiliki ID: fml. Mahasiswi jurusan arsitektur angkaran 2018 ini 'dikepung' empat rekannya, yakni Shendy Leonardo Chandra, Stanly Augusto Tejasukmana, Kevin Hendra Putra dan Renaldy.

Laga Maranatha kontra UKP akan dimulai pada pukul 18.30 WIB, dengan menyajikan pertempuran di nomor Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Sementara peperangan di nomor DOTA 2 akan dilakukan pada pukul 20.00 WIB.

Maranatha dan UKP tergabung di Grup A bersama Universitas Ciputra, Universitas Dian Nuswantoro, UPN Veteran Jatim dan Universitas Gadjah Mada. Saat ini, Universitas Ciputra memimpin klasemen sementara di nomor MLBB, sedangkan UPN Veteran Jatim berada di peringkat teratas pada nomor DOTA 2.

Berikut ini URL live streaming pertandingan nomor DOTA 2 dan MLBB antara Universitas Maranatha kontra Universitas Kristen Petra: https://www.youtube.com/watch?v=U09wpG_bOSU

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer