Sukses


Ini Area Khusus Bebas Main Gim di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Bola.com, Jakarta Sahabat Bola.com yang gemar bermain gim dan sering menggunakan Bandar Udara (Bandara) Soekarno-Hatta, bisa tersenyum lebar. Mulai pekan lalu, bandara di Tangerang, Banten tersebut mengoperasikan ruangan khusus yang bisa menjadi 'syurga' bagi calon penumpang yang senang 'ber-gim ria'.

Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan fasilitas untuk gamers. Infrstruktur pendukung bermain gim sudah tersedia. Artinya, para pengguna cukup membawa perangkat sumber gim tersebut.

Area tersebut dilengkapi headphone dan layar besar. Fasilitas ini tersedia gratis di Airport Digital Lounge Gate 3 Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Di sana, semua fasilitas yang diidamkan kaum milenial dan pekerja, disediakan secara gratis.

Tak heran, ketika datang ke lounge tersebut, yang paling ramai dan banyak diincar adalah area games center. Tampak ada empat kursi empuk, lengkap dengan penyanggah kepala agar penggunanya nyaman duduk berlama-lama.

Lalu, di depannya ada meja yang dilengkapi alat charger barang elektronik atau gadget. Headphone yang digunakan juga mumpuni untuk menikmati gim.

Tak ketinggalan jaringan Wi-Fi yang digunakan untuk bermain gim online. Andi, salah seorang pengguna jasa, mengaku terkesima dengan fasilitas yang baru ada pekan lalu itu.

"Memang belum ada PC atau komputer penunjang, kita pakai smartphone sendiri. Tapi itu cukup memadai dengan disediakan cashan, headphone dan wifi," katanya.

Belum lagi misalnya nanti ketika 'free games zone' sudah bisa digunakan. Para pecinta permainan digital tersebut akan lebih dimanjakan. Sesuai dengan temanya, 'Millenial Travelling Exprience', fasilitas tersebut dikhususkan untuk para milenial.

"Jadi kita service khususnya para milenial yang memang akan membutuhkan hal-hal itu dimanapun," ujar Febri Toga Simatupang, SM Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jumat (15/2/2019).

Jadi, bukan semata memanjakan gamer, tapi juga ada fasilitas lain menunjang kebutuhan kaum milenial. Beberapa di antaranya vending machine coffee yang tinggal bayar Rp 15 ribu, atau mau rental powerbank.

Lalu, ada juga juga master billing, jadi penggunanya bisa isi ulang elektronik apapun di sana. "Satu mesin bisa ngisi apapun," tegas Febri

Sumber: Liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer