Sukses


PES 2019 dan 5 Gim Offline Paling Seru pada Awal 2019

Bola.com, Jakarta - Pro Evolution Soccer (PES) menjadi satu di antara sederet gim dengan pengembangan teranyar yang ditunggu khalayak pada awal 2019. Bagi para penggemar PES, seri 2019 memiliki daya tarik khusus, mulai dari fitur baru sampai mode yang menantang.

PES 2019 memiliki beberapa 'teman' yang memantik atensi publik, terutama bagi mereka yang mencintai gim offline. Gim jenis ini bisa memberi banyak benefit, terutama dari sisi penggunaan data internet.

Hal itu selaras dengan anggapan bermain gim memiliki keseruan tersendiri. Mungkin bagi sebagian orang, memandang negatif kegiatan-kegiatan yang tidak terlihat menghasilkan sesuatu..

Padahal, bagi Sahabat Bola.com yang menyukai gim, mengisi waktu luang dengan bermain gim adalah hal yang menyenangkan. Segala sesuatu jika diaplikasikan dengan baik dan dalam porsi yang wajar, rasanya tak ada yang salah, termasuk dalam bermain gim.

Nah bagi Sahabat Bola.com yang 'menggilai' gim, ada kabar gembira karena di awal tahun 2019 terdapat banyak permainan baru dan pasti seru banget. Mulai dari game perang, petualangan dan masih banyak lagi.

Industri gim mobile terutama Android memang kerap meluncurkan tantangan baru setiap bulannya. Seperti beberapa game offline berikut ini:

 

2 dari 7 halaman

Honkai Impact 3

Gim ini termasuk di antara yang favorit. Gim asal China ini dirilis kali pertama pada November 2017 untuk wilayah Asian Tenggara. Hal yang menarik dari gim ini adalah kualitas grafisnya yang luar biasa.

Saat masuk ke dalam menu utamanya, sudah disuguhi grafis yang begitu indah ala anime. Tak hanya itu, detail-detail ala anime tersaji apik dalam gim ini saat berada di medan pertempuran.

Untuk sekelas Android, pecinta gim akan sangat menyukai. Saat ini sudah terdapat update terbaru dalam gim seperti Journey for Tomorrow. Jangan khawatir tidak paham memainkan gim ini, karena di awal permainan, akan dibantu sosok artificial intelligence yang sangat cantik bernama Al-chan.

 

3 dari 7 halaman

Viking Village

Gim membangun desa ini merupakan gim yang cukup menarik untuk dimainkan. Sahabat Bola.com akan melihat nuansa klasik dari gim ini, begitu menyejukkan mata. Gim ini mengharuskan untuk membangun desa dan sekaligus menghimpun strategi untuk berperang melawan musuh.

Nah, karena itu wajib membangun benteng dan menara pertahanan untuk menajaga keamanan wilayah pertahanan saat menghadapi perang. Menariknya dari gim ini adalah, akan berkebun, berternak dan berniaga membuat desa lebih berkembang. Tak hanya itu saja, Sahabat Bola.com juga harus mengerahkan kemampuan menghancurkan benteng lawan. Sehingga Sahabat Bola.com bisa memperluas jangkauan kekuasaan.

 

4 dari 7 halaman

Skyward War-Mobile Thunder Aircraft Battle Games

Skyward War-Mobile Thunder Aircraft Battle Games merupakan gim yang sangat mengerahkan fokus yang tinggi. Pasalnya dalam gim perang ini Sahabat Bola.com diajak mengendalikan belasan pesawat tempur modern yang begitu canggih.

Bermain gim ini akan membuat Sahabat Bola.com bak pilot profesional. Karena dalam gm ini adalah menjadi penguasa udara dan mengalahkan musuh-musuh. Jika Sahabat Bola.com punya waktu luang cukup banyak, mungkin tidak akan berhenti memainkan gim seru satu ini.

 

5 dari 7 halaman

Blackmoor 2: The Traitor King

Blackmoor 2: The Traitor King merupakan gim petualangan yang cukup seru di mainkan. Dalam aksinya, gim ini tidak hanya menyajikan story mode saja, melain Sahabat Bola.com bisa membuat dungeon sendiri dan secara online dapat membagikannya.

Sahabat Bola.com bisa mengajak tiga orang teman untuk bermain bersama untuk mengalahkan para musuh. Saat Sahabat Bola.com memainkan gim ini, pastinya Sahabat Bola.com bisa lupa waktu karena keseruan yang disajikan. Jika Sahabat Bola.com bermain bersama teman, kamu bisa menciptakan suasana kebersamaan yang cukup seru.

 

6 dari 7 halaman

HIT

Gim ini memiliki mode bertarung yang cepat dan mengalir memberi kemudahan untuk mengeluarkan jurus dan kombinasi gerak epik. Game RPG dengan petualangan dan cerita seru tanpa akhir, ini akan membuat Sahabat Bola.com puas saat memainkannya.

Sahabat Bola.com bisa mengeksplor are terus menerus. Jika Sahabat Bola.com pecinta gim dengan petualangan yang menarik, harus mengunduh gim ini.

 

7 dari 7 halaman

PES 2019 Pro Evolution Soccer

PES 2019 merupakan gim terbaru pada awal tahun 2019. Jika Sahabat Bola.com pecinta bola, bisa memainkan gim ini. Menariknya, dalam game ini ada beberapa perubahan pada pemain dan fitur bermainnya. PES 2019 ini adalah gim bola yang dapat menghasilkan grafis terbaik di kelasnya karena didukung UNREAL ENGINE 4.

Jika Sahabat Bola.com bosa bermain sendiri, Sahabat Bola.com bisa mengajak teman untuk bermain. Pastinya ini akan menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi Sahabat Bola.com dan teman-teman saat ngumpul bersama.

Sumber: Brilio

Video Populer

Foto Populer