Sukses


Pop Mie Gandeng EVOS Esports dan RRQ

Bola.com, Jakarta - Pop Mie, brand mi instan dalam kemasan cup, semakin terlibat dalam Esports di Indonesia. Hal itu terbukti saat merek yang diproduksi PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. tersebut menggandeng dua tim besar esports, EVOS Esports dan Rex Regum Qeon (RRQ).

Kerja sama tersebut tak lepas dari target pasar yang serupa, yakni pelaku aktif esports yang berada dalam rentang usia 16 - 34 tahun. Senior Brand Manager Pop Mie, Vemri Junaidi, mengakui aktivitas anak muda Indonesia sangat dekat dengan dunia Esports.

"Value Pop Mie adalah brand milik anak muda. Kami melihat Esports selalu berhubungan dengan anak muda yang penuh semangat. Penikmat esports didominasi rentang usia 16 - 35 tahun, dan itu menjadi target market dari Pop Mie," ujar Vemri Junaidi, di Indofood Tower, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Vemri menganggap, EVOS Esports dan RRQ sudah menjadi influencer bagi para gamer di Indonesia. Mereka memberikan inspirasi bagi anak-anak muda agar bisa berprestasi lewat gim. "Dua tim itu tak hanya memiliki prestasi nasional, tapi juga merambah dunia internasional," ucap Vemri.

Co-Founder EVOS Sports, Hartman Harris Christian, menyambut positif dukungan Pop Mie terhadap Esports Indonesia. Menurutnya, ada persamaan di antara EVOS Sports dan Pop Mie untuk membawa nama Indonesia ke dunia internasional.

"EVOS, RRQ, maupun Pop Mie merupakan produk homeground Indonesia. Jadi kami ingin mengharumkan nama Indonesia bersama-sama," ujar Hartman.

Sementara itu, CEO RRQ, Andrian Pauline, melihat kerja sama ini sebagai sebuah momen bagi timnya agar bisa melakukan hal-hal baru yang akan memajukan dunia Esports di Indonesia.

"RRQ sudah ada sejak 2013. Artinya, lebih dari 5 tahun menunjukkan fokus, komitmen, dan gairah untuk pertumbuhan industri Esports di Indonesia. Pop Mie menjadi mitra strategis kami, yang bisa melakukan lebih banyak hal yang belum pernah kami lakukan demi kemajuan Esports Indonesia," tegas Andrian.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer