Sukses


Memiliki Banyak Penggemar, RRQ Bakal Gelar Meet and Greet Esports di Daerah

Bola.com, Jakarta - Tim profesional Esports besar di Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ), merasa perlu menjaga keterikatan dengan para penggemar. CEO RRQ, Andrian Pauline, menyebut meet and greet dengan penggemar di beberapa kota menjadi tindakan nyata untuk membesarkan brand value RRQ sebagai tim esports profesional di Indonesia.

Kini, RRQ memiliki penggemar yang tidak sedikit di Indonesia. Dari platform Youtube, mereka sudah mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber. Sementara di Instagram, mereka memiliki lebih dari 900 ribu followers

"Kami ingin meningkatkan brand value kami, seperti yang baru-baru ini kami bekerja sama dengan PSG. Tujuannya agar kami semakin mudah berhadapan dengan brand lain di Indonesia dalam melakukan kolaborasi, seperti halnya dengan Indofood," ujar Andrian Pauline setelah peresmian kerja sama dua tim besar Esport Indonesia, RRQ dan EVOS Esports, dengan Pop Mie di Indofood Tower, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

"Buat saya cara meningkatkan brand value RRQ lainnya adalah melakukan interaksi langsung dengan penggemar, sebuah engagement antara idola dan penggemarnya. Kami ingin menghadirkan idola mereka dan bersentuhan langsung dengan para penggemar itu. Kami mau menjangkau penggemar yang lebih luas setelah selama ini kami merasakannya lewat digital. Kami ingin ada fanbase di setiap kota besar," lanjutnya.

Rencananya, RRQ melakukan meet and greet untuk meningkatkan brand value tersebut. Empat kota di Pulau Jawa menjadi sasaran pertama pada 2019.

"Kemewahan esports rata-rata ada di Jabodetabek karena memang turnamen lebih banyak di sini. Bagaimana dengan penggemar di daerah? Mereka hanya menyaksikan lewat Youtube. Kami melihat analitik kami di kota-kota besar, dan ternyata ada banyak penggemar di daerah. Pekerjaan rumah kami di 2019 adalah menggapai mereka," ujar Andrian kepada Bola.com.

"Kami akan mulai dari Pulau Jawa. Bukan saya tak ingin ke pulau lain, tapi datanya menunjukkan 70 persen penggemar kami ada di Pulau Jawa, di Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Jadi nanti akan ada kehadiran idola para penggemar Esports di empat kota itu, tapi bentuknya akan seperti apa, nanti ditunggu saja ya. Yang pasti kami akan ke sana dan mengelola fanbase di daerah," lanjutnya.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer