Sukses


Best XI Premier League Dari Data Rating PES 2019

Bola.com, Jakarta Kehilangan lisensi Eropa Champions League dan Europa League, sepertinya membuat seri PES (Pro Evolution Soccer) pamornya agak sedikit turun ketimbang pesaing terberatnya yaitu FIFA yang dimiliki oleh EA Sports setelah mereka berhasil mengambil lisensi tersebut dari tangan Konami.

Kendati begitu, PES 2019 yang rilis di bulan Agustus 2018 lalu, tetap berusaha mengeluarkan fitur-fitur baru untuk lebih memanjakan para penikmatnya.

Salah satu keunggulan yang dipunyai PES adalah kita bisa kembali bernostalgia dengan memainkan pemain-pemain Legenda layaknya seperti Dida, Diego Maradona, David Beckham, Franco Baresi hingga Ronaldinho.

Terlepas dari  itu, kami akan memaparkan best XI untuk para pemain yang bermain di ​Premier League yang dilihat dari rating dan posisinya. Menggunakan formasi 4-3-1-2  berikut paparan lengkapnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 12 halaman

David de Gea

Di posisi penjaga gawang,  De Gea yang tengah memperkuat ​Manchester United, berhasil menempati peringkat teratas dengan rating 91. Peran vitalnya bersama The Red Devils, bisa menjadi alasan mengapa Konami memberikan rating tinggi untuknya. 

Untuk sekedar informasi, di seri PES 2019 ini rating pemain asal Spanyol tersebut mengalami peningkatan, setelah sebelumnya hanya mendapatkan rating 88 pada PES 2018.

3 dari 12 halaman

Cesar Azpilicueta

Full-back milik ​Chelsea, Cesar Azpilicueta mempunyai kebiasaan untuk membantu lini serang The Blues dengan overlap yang dilakukannya. Walau begitu, bukan berarti pemain berdarah Spanyol ini melupakan peran aslinya yaitu bertahan.

Sebagai bek kanan, kepiawaian Azpilicueta mendapatkan rating sebesar 85 oleh PES di tahun 2019. Bahkan, pemain The Blues memiliki rating stamina  sebanyak 91 dan keseimbangan 83 poin.

4 dari 12 halaman

Virgil van Dijk

Bukan sebuah kejutan jika PES memberikan rating bek tengah ​Liverpool, Virgil van Dijk sebesar 88 poin. Melihat tangguhnya Van Dijk kala terus dipercayai Jurgen Klopp untuk memainkan perannya sebagai bek tengah, bisa menjadi salah satu alasan utamanya.

Van Dijk memiliki rating kemampuan untuk menyundul bola sebesar 85 dan 93 untuk melakukan kontak fisik dengan para lawannya.

5 dari 12 halaman

Toby Alderweireld

Satu posisi bek tengah kali ini akan diisi oleh Toby Alderweireld yang tengah memperkuat Tottenham Hotspur. Kemampuan bertahan yang dipunyai pemain asal Belgia ini, dinilai sebesar 86 poin.

Pemain yang sempat menjadi incaran Manchester United ini, juga baik jikalau akan memberikan umpan jauh lantaran diberi 83 poin, dan 88 poin untuk melakukan sundulan.

6 dari 12 halaman

Marcos Alonso

Untuk melengkapi posisi di lini pertahanan, ada satu nama pemain ​Chelsea yang kembali mendapatkan rating tertinggi dalam posisinya. Kali ini adalah bek kiri, Marcos Alonso yang mempunyai kemiripan seperti rekan setimnya Azpilicueta yaitu gemar melakukan overlap untuk membantu lini serang dari The Blues.

Alonso yang total mendapatkan rating sebesar 85 poin ini, sangat terlihat memiliki keunggulan pada staminanya lantaran memiliki 90 poin.

7 dari 12 halaman

Nemanja Matic

Sebuah suatu kesalahan terbesar Chelsea yaitu menjual Nemanja Matic ke ​Manchester United. Bersama The Red Devils, Matic terus bisa memperlihatkan penampilan konsistensinya sebagai gelandang jangkar.

 Maka dari itu, membuat pemain asal Serbia tersebut berhak mendapatkan rating 87 poin. Matic juga diberi poin 85 untuk kemampuannya mengoper bola.

8 dari 12 halaman

N'Golo Kante

Pemain​ Chelsea yang dikenal sebagai sosok rendah hati, N'Golo Kante, tak perlu lagi diragukan kualitasnya untuk mengendalikan dan menjaga keseimbangan permainan dari lini tengah. 

Bakatnya mulai terlihat semenjak memperkuat Leicester City, kini penampilan Kante semakin matang saat memperkuat The Blues. Dengan hal itu, PES melakukan penilaiannya dengan memberikan 88 poin untuknya.

9 dari 12 halaman

Paul Pogba

Mungkin, jika ​Manchester United masih dilatih oleh Jose Mourinho Anda takkan setuju melihat Paul Pogba ada di dalam daftar salah satu pemain dengan rating tertinggi di seri gim PES 2019.

Sebab, bersama Mourinho pemain asal Prancis tersebut tak sanggup mengeluarkan tajinya. Namun, itu semua berubah ketika Ole Gunnar Solskjaer datang untuk menggantikan pelatih berspapor Portugal tersebut.

Mantan pemain termahal di dunia ini, kembali memperlihatkan kontribusinya melalui assist maupun gol yang diciptakannya. Kemampuannya dalam melakukan kontak fisik mencapai 91 dan total keseluruhannya ia diberi rating 88.

10 dari 12 halaman

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne adalah salah satu pemain yang memegang peran penting saat membantu ​Manchester City menjuarai kompetisi Premier League 2017/18 lalu. Maka dari itu, tak heran jika PES memberikan rating sebesar 90 untuk pemain asal Belgia ini.

Keunggulan terbesar De Bruyne ada pada kemampuan mengontrol bola dengan mendapatkan 91 poin, dan 92 untuk melakukan umpan. Sayangnya di musim 2018/19 ini,  mantan pemain Chelsea ini sering mengalami cedera.

11 dari 12 halaman

Gonzalo Higuain

Tidak kerasan di AC Milan, membuat Gonzalo Higuain akhirnya memutuskan untuk kembali hijrah sebagai pemain pinjaman bersama ​Chelsea di bursa transfer musim dingin 2019 ini.

Walau kualitasnya belum sepenuhnya diuji saat berseragam The Blues, kita sepertinya telah mengetahui jika Higuain adalah sosok momok yang menakutkan untuk lini pertahanan lawan. Mantan pemain Real Madrid tersebut, mendapatkan 92 poin di bagian akurasi tendangannya.

12 dari 12 halaman

Harry Kane

Betapa beruntungnya Timnas Inggris dan​ Tottenham Hotspur, mempunyai penyerang setajam Harry Kane. Ketajaman dari seorang Kane, juga Anda bisa nikmati di seri gim PES 2019 ini. Akurasi tendangan pemain yang pernah dipinjamkan ke Leicester City itu, mencapai 93 poin.

Kekuatan saat melakukan kontak fisik dari sosok pemain asal Inggris ini, juga baik lantaran diberikan 88 poin.

Sumber: 90min

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer