Sukses


Mengenal Lemon, Sosok Streamer Baru Nimo TV

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com yang terbiasa bermain Mobile Legends; Bang Bang (MLBB) tentu tak asing lag dengan sosok Muhammad Ikhsan. Yup, pemilik nickanme 'Lemon' ini menjadi nama yang berkibar pada ajang Mobile Legends dalam dua tahun terakhir.

Terakhir, ia menjadi satu di antara kekuatan tim Mobile Legends Rex Regum Qeon (RRQ). Bersama Lemon, RRQ, yang kini sudah berubah nama menjadi PSG.RRQ, berhasil meraih status jawara pada beberapa turnamen bergengsi.

Bukti tersebut membuat PSG.RRQ menjadi satu di antara tim papan atas Indonesia. Mereka mampu berbicara di level profesional, baik domestik maupun internasional. Terbentuk sejak Agustus 2017, PSG.RRQ berhasil menjuarai beberapa turnamen, seperti MEC SHOWDOWN Professional Bracket 2018, POPCON Asia Celebration Cup 2018 hingga Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 2.

Nama Lemon muncul sebagai bagian dari soliditas tim PSG.RRQ. Ia menjadi satu kekuatan yang membuat tim tersebut menguasai turnamen major Mobile Legends Indonesia selama tahun 2018.

Lemon mulai serius mendalami Mobile Legends pada 2017. Namun, genre MOBA bukan hal baru baginya. Pemain yang telah bergabung dengan RRQ sejak awal ini telah mendalami aliran gim tersebut sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Ia belajar melalui PC seperti Dota, League of Legends (LoL) serta Heroes of Newerth (HoN). Keahliannya ini membawa Lemon menjadi pemain profesional dengan segudang prestasi yang patut diperhitungkan dengan pemain-pemain bintang lainnya.

“Selain karena hobi, alasan utamaku menjadi pemain profesional juga karena aku bisa mendapat pemasukan yang stabil dari sini," kata Lemon. Ia mengakui, berstatus pemain profesional menjadi magnet tersendiri, terutama dalam hal pendapatan.

Lemon mengakui, pemasukannya bukan hanya dari turnamen yang dimainkannya tapi juga dari sponsor maupun platform gim live streaming. Saat ini, Lemon bersama skuad PSG.RRQ lainnya telah menjadi rekan livestreaming resmi Nimo TV.

Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Nimo TV di tahun 2019 untuk memperkaya konten di platformnya. Selain itu, langkah ini juga menjadi sarana merekrut talenta terbaik pemain profesional video gim dan atlet Esports.

Sumber: Nimo TV

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer