Sukses


Rencana Lemon Mengejar Top Rank Global untuk Hero Assassin dan Mage

Bola.com, Jakarta Setiap pemain profesional pada nomor Mobile Legends memiliki ambisi masing-masing. Hal itu termasuk menjadi top rank global pada hero-hero yang menjadi favorit pada esports tersebut.

Bagi Muhammad Ikhsan alias Lemon, ambisi tersebut juga masih menjadi satu di antara rencananya sepanjang 2019 ini. Meski sudah berpredikat pemain profesional, ia masih ingin meneruskan keinginan mendapat top rank global pada beberapa hero di Mobile Legends.

Sekadar informasi, Lemon sempat menduduki peringkat teratas global untuk hero Kagura hingga Februari 2018. Walaupun sudah tidak lagi menjadi top rank global, pemain kelahiran Banda Aceh ini mengaku masih mengejar status pada hero lain.

Saat ini, Lemon mengakui terus berusaha meraih target ranking teratas global untuk tipe hero Assassin dan Mage. Ia mengakui, dua tipe tersebut selalu menjadi andalan ketika bermain video gim keluaran Moonton tersebut.

Sebenarnya, Lemon juga sering bermain dengan menggunakan hero fighter. Namun, Assassin dan Mage sudah masuk dalam daftar prioritas agar mendapat status top rank global, meski tak mudah.

Secara khusus, Lemon mengungkapkan rencana sepanjang 2019. Ia ingin total fokus agar bisa menjadi yang terbaik di kancah Mobile Legends. Satu yang utama, ia ingin memertahankan gelar juara pada MPL Indonesia Season 3.

Selain itu, Lemon tengah mengincar statusu juara pada ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2019 dan turnamen Piala Presiden Esports 2019. Ia meyakini, arena gaming dan Esports Indonesia telah berkembang ke arah yang lebih baik.

Sumber: Nimo TV

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer