Sukses


10 Tips Ringan Agar Menang Main PUBG Mobile - Zombie Resident Evil 2

Bola.com, Jakarta - Pada awal tahun ini, PUBG Mobile merealisasikan janji menambahkan Zombie Resident Evil 2. Hal tersebut menjadi sesuatu yang sudah lama dinanti publik, terutama bagi mereka yang berstatus fans dua gim tersebut.

Update tersebut beriringan dengan kehadiran beberapa perkembangan, termasuk senjata baru, skin, dan yang terpenting adalah barisan zombie tersebut. Bermain melawan zombie membuat permainan ini lebih menarik, khususnya dalam Event Mode: Survive Till Dawn. Para pemain merasakan permainan yang bereda, yang tentu membuat mereka tidak mudah bosan.

Berikut 10 tips yang bisa digunakan untuk meraih Chicken Dinner dan mengalahkan zombie-zombie yang mematikan:

1. The Accurate Jump

Sama seperti mode-mode lainnya, landing spot bisa jadi satu di antara penentu dalam bersaing di mode: “Zombie: Survive Till Dawn”. Opsi terbaik adalah mendarat di tempat yang menjanjikan populasi tinggi. Lokasi-lokasi ramai seperti Pochniki akan membantu Sahabat Bola.com, karena banyak pemain yang akan membunuh zombie.

2. Spend the Night Together

Rekan setim bukan hanya skuat Sahabat Bola.com, mereka juga keluarga. Mustahil bisa survive di map seperti Erangel sendirian. Waktu setelah sunset adalah ketika zombie berubah menjadi ungu dan mulai menyerang pemain. Bermainlah sebagai tim dan bunuh mereka bersama-sama.

 

2 dari 4 halaman

Tips Lain

3. Med Head

Kumpulkan aid kits sebanyak mungkin, med kits, energy drinks, juga painkillers. Malam berjalan panjang, gelap, dan penuh teror, Sahabat Bola.com pasti perlu memulihkan diri setelah serangan zombie mulai tenang.

4. Zombie Bomb

Hati-hati dengan ancaman Zombie Bombs dalam rumah-rumah dan gunakanlah ketika suasana sudah gelap dan skuat Sahabat Bola.com dikelilingi banyak zombie. Bomb itu tidak akan melukai pemain, tapi membunuh semua zombie di sekitar Sahabat Bola.com.

5. Zombie Vaccine

Mudahnya, Zombie ada di mana-mana, dan ketika Sahabat Bola.com mendengar mereka, besar kemungkinan akan menghadapi mereka. Kumpulkanlah zombie vaccine untuk pulih lebih cepat. Itu akan membantu untuk memulihkan nyawa dengan lebih cepat dan mulai menembak beberapa zombie.

 

3 dari 4 halaman

Tips Lanjutan

6. Search for Vehicles

Vehicles alias kendaraan adalah strategi yang diremehkan dalam Zombie Mode. Meski demikian, Sahabat Bola.como bisa menggunakan dua hal untuk melancarkan strategi ini: kendaraan dan rumah, kalau bisa yang berlantai dua.

Gunakan kendaraan tersebut untuk menutup pintu masuk ke bangunan tersebut. Hal ini akan menghalangi zombie-zombie memasuki bangunan tersebut dan Sahabat Bola.com punya cukup waktu sampai subuh.

7. Optimum Use of Ammo

Zombie bisa dibunuh dengan peluru. Bagaimanapun, begitu malam tiba, mereka akan mulai mengerubungi Sahabat Bola.com. Begitu kesulitan menghadapi gelombang serangan tersebut, sangatlah penting untuk memanfaatkan ammo sebaik mungkin. Incar headshots untuk menyingkirkan mereka secepat mungkin.

8. Kill Zombie Bosses

Ketika Sahabat Bola.com berjuang melewati malam, dan membunuh semua zombie yang menghalangi, jangan lupa mengincar bos-bos besar zombie. Membunuh mereka akan memberi loot yang lebih baik.

Begitu subuh tiba, ambil semua loot yang tersedia setelah zombie-zombie pergi. Dengan senjata, peluru, dan banyak loot lain yang tersedia untuk malam harinya.

 

4 dari 4 halaman

Tips Berikutnya

9. Engage When Needed

Jangan buang-buang peluru untuk dengan melawan Zombie di siang hari. Banyak pemain yang membuat lawan menemukan posisi mereka karena mencoba menyerang zombie. Ingat, Chicken Dinner cuma bisa diraih ketika semua pemain sudah mati.

10. Know Zombie Behaviour

Zombie yang muncul di malam kedua jauh lebih sulit daripada di malam pertama. Coba kumpulkan semua item penghalang Zombie yang tersedia.

Sumber: The Verge, Bola.net

Video Populer

Foto Populer