Sukses


Bajaj dan Senjata Baru Bakal Hadir di PUBG Mobile Season 6

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile Season 6 bakal dirilis pada 21 Maret 2019. Pada pengembangan terbaru ini, PUBG Mobile akan menghadirkan kendaraan dan juga senjata paling anyar.

Kendaraan yang dimaksud adalah Tukshai. Sebelumnya, alat transportasi mirip Bajaj tersebut ada di PUBG versi PC. Kini, Tukshai akan menjadi kendaraan andalan para gamer di PUBG mobile. Nantinya, para gamer PUBG Mobile hanya bisa mengendarai Tukshai di peta Sanhok. Tukshai ini juga akan menggantikan peran mobil Dacia, bus, dan juga jip empat kursi.

Upgrade pada PUBG Mobile Season 6 juga terjadi pada munculnya senjata baru, yakni G36C. Senjata yang memakai peluru berkaliber 5,56 mm ini hadir dengan recoil yang rendah, namun memiliki damage yang tinggi. Selain itu, G36C juga memiliki keunggulan dalam hal daya jangkau yang lebih jauh dan memiliki penglihatan laser. Senjata G36C akan menggantikan peran SCAR-L.

Pembaruan juga terjadi pada peta Erangel dan Miramar. Seperti dilansir News18, cuaca yang dinamis akan ditambahkan ke peta Erangel dan Miramar. PUBG Mobile season 6 merupakan pengembangan dari season 5. Jenis terakhir, yang berlangsung sejak 21 Januari akan 'selesai' pada 19 Maret 2019.

Sumber: News18

Video Populer

Foto Populer