Sukses


Ponsel Gaming Black Shark 2: Dua Lapis Saluran Uap

Bola.com, Jakarta - Produsen ponsel asal China, Xiaomi merilis varian anyar khusus gim, yakni Black Shark 2. Berkaca pada seri sebelumnya, generasi terbaru ini diprediksi bakal menyusul kesuksesan Black Shark dan Black Shark Helo, yang dirilis tahun lalu.

Soal desain, sebenarnya tak banyak perubahan berarti dari generasi sebelumnya. Aspek seperti sudut-sudut tegas dan logo RGB masih tersemat di Black Shark 2.

Bedanya, kini Black Shark 2 mengusung layar AMOLED 6,39 inci dengan resolusi Full HD+, yang di dalamnya tertanam fingerprint sensor. Xiaomi mengklaim pemindai sidik jari bawah layar di Black Shark 2 ini memiliki latensi paling rendah dengan 43,5 milidetik.

Terdapat stereo speaker di atas dan bawah layar, serta kamera depan 20MP. Pada sisi belakang, terdapat kamera 48MP yang dipadu telefoto sebesar 12MP. Ponsel pintar gaming ini memiliki beberapa perubahan. Pertama, terdapat prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 855 dengan paduan RAM 6GB, 8GB, atau 12GB!

Kedua, terdapat sistem pendingin baru yang menggunakan dua lapis saluran uap. Lapisan pertama digunakan mencegah panas ketika bermain gim. Pada lapisan kedua, mencegah panas ketika ponsel sedang dicas sambil digunakan untuk bermain.

Selain itu, ponsel pintar ini menggunakan baterai 4.000mAh, dengan dukungan fast charging 27W. Artinya, dalam 5 menit cas bisa digunakan bermain 30 menit.

Sumber: Merdeka

Video Populer

Foto Populer