Sukses


Para Finalis Piala Presiden Esports 2019 Bakal Masuk Ruang Belajar Khusus

Bola.com, Jakarta - Enam belas tim bakal berjibaku untuk menjadi yang terbaik pada event Piala Presiden Esports 2019. Pada ajang yang memainkan Mobile Legends ini, 16 tim tersebut berasal dari berbagai daerah, yakni Jakarta dan 8 kota lain yang melakoni fase kompetisi regional.

Banyak hal istimewa pada perhelatan Piala Presiden Esports 2019 ini. Selain kualitas 80 atlet esports Mobile Legends yang sudah teruji, ada sisi lain yang menjadi pembeda. Kali pertama dalam sejarah sebuah turnamen, para finalis akan mendapatkan pelajaran di luar area teknis bermain Mobile Legends.

Puluhan atlet esports tersebut bakal mendapat 'pendidikan' di luar gameplay Mobile Legends. Selama dua hari, yakni 26 - 27 Maret 2019, mereka akan mendapatkan beragam materi khusus.

Kegiatan yang diinisiasi pemerintah tersebut bakal memberi beragam bekal yang berkaitan dengan personal dan tim. Mereka akan diajarkan banyak hal, mulai dari public speaking, kepercayaan diri, kerja sama tim, mental, pengembangan diri sampai nasionalisme.

Para pengisi materi juga berasal dari berbagai disiplin ilmu dan figur publik yang tak asing lagi. Mereka antara lain Laksmiari Saraswati Widodo, legenda bulu tangkis Indonesiia, Liliyana Natsir sampai pakar kesehatan serta gizi, Andi Kurniawan.

Seperti diketahui, putaran final Piala Presiden Esports 2019 diikuti 16 tim, yang berasal dari pemenang regional dan tim profesional yang lolos seleks awal. Delapan tim daerah yang akan 'mengadu nasib' adalah Professional Esports (pemenang regional Palembang), Roc Esports (Bali), Revo (Surabaya), Starlest (Makassar), Star8 Esports (Manado), Nazone Gaming Team (Solo), Cupu Team (Pontianak) dan Humble Team (Bekasi).

Sementara itu, delapan tim asal Jakarta yang akan bersaing adalah PSG.RRQ, Onic, SFI Critical, Alter Ego, Aerowolf, Evos, Louvre dan Capcorn. Putaran final Piala Presiden Esports 2019 akan berlangsung pada 30 - 31 Maret 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Video Populer

Foto Populer