Sukses


Agenda Grand Final ESL Indonesia Championship dan ESL Clash of Nations 2019

Bola.com, Jakarta - Turnamen ESL Indonesia Championship 2019 dan ESL Clash of Nations 2019 bisa menjadi pilihan akhir pekan. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan event bergengsi tersebut, bisa datang langsung ke JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dua turnamen tersebut dibagi menjadi segmen sendiri. ESL Indonesia Championship sudah memasuki babak grand final hari ini. Nomor yang dipertandingkan adalah Arena of Valor (AoV) dan DOTA 2.

Pada nomor AoV, dua tim yang bertarung demi satu tiket ke Clash of Nations 2019 adalah EVOS kontra SES. Sementara itu, Aura Vs BOOM ID bakal menyuguhkan pertarungan menarik di final nomor DOTA 2 ESL Indonesia Championship.

Khusus ESL Clash of Nations, para peserta akan memerebutkan prize pool 50 ribu dolar AS. Enam tim terbaik AoV dari Asia Tenggara akan turut berkompetisi di JIExpo selama 3 hari. Ajang ini menjadi Clash of Nations pertama ESL di wilayah Asia Tenggara.

Dua tim unggulan AoV dari ESL Indonesia Championship ini berhak ikut bertanding di ESL Clash of Nations. Mereka akan bergabung dengan 4 tim lain dari Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia / Singapura.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan langsung ESL Indonesia Championship dan ESL Clash of Nations, bisa membeli tiket dengan kisaran harga Rp30 ribu per hari. Sementara khusus untuk tiket premium 3 hari ada di harga Rp150 ribu.

Berikut ini agenda ESL Indonesia Championship 2019 dan ESL Clash of Nations 2019:

29 Maret - ESL Indonesia Championship (AoV) + ESL Clash of Nations (AoV) Hari ke-2

30 Maret - ESL Indonesia Championship (Dota 2) + ESL Clash of Nations (AoV) Hari ke-2

31 Maret - ESL Clash of Nations (AoV) Hari ke- 3

Sumber: ESL Championship

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer