Sukses


2 Turnamen Akbar Esports pada Akhir Pekan Ini: Mobile Legends, Aov dan DOTA 2

Bola.com, Jakarta - Publik penggila esports bakal mendapat suguhan luar biasa pada akhir pekan ini. Dua turnamen akbar bakal berjalan bersama di tiga nomor sekaligus, yakni Mobile Legends, Arena of Valor (AoV) dan DOTA 2.

Pada nomor AoV dan DOTA 2, ajang bergengsi ESL Indonesia Championship dan ESL Clash of Nations akan menjadi pembuktian para atlet. Tak hanya yang terbaik di Tanah Air, event ini menjadi ujian bagi jagoan tuan rumah bersaing dengan tim-tim dari Asia Tenggara.

Ajang ini akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan turnamen bergengsi ini dengan membayar tiket Rp30 ribu per hari, dan atau Rp150 ribu untuk kelas premium sampai 3 hari.

 

2 dari 2 halaman

Piala Presiden Esports

Sementara itu, pada saat bersamaan, perhelatan besar juga di terjadi di Istora Senayan, Jakarta, yakni Piala Presiden Esports 2019. Turnamen ini memanggungkan pertarungan di nomor Mobile Legends.

Piala Presiden Esports 2019 akan berlangsung pada 30 - 31 Maret 2019. Pre-event sudah dilakukan saat semua peserta mengikuti bootcamp selama dua hari di kompleks Kantor Staf Kepresidenan (KSP).

Putaran final Piala Presiden Esports 2019 diikuti 16 tim, yang berasal dari pemenang regional dan tim profesional yang lolos seleks awal. Delapan berasal dari daerah yakni, tim Professional Esports (pemenang regional Palembang), Roc Esports (Bali), Revo (Surabaya), Starlest (Makassar), Star8 Esports (Manado), Nazone Gaming Team (Solo), Cupu Team (Pontianak) dan Humble Team (Bekasi).

Sementara itu, delapan tim asal Jakarta yang akan ikut bertarung antara lain PSG.RRQ, Onic, SFI Critical, Alter Ego, Aerowolf, Evos, Louvre dan Capcorn. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan event ini dengan hanya membayar tiket Rp20 ribu untuk hari pertama dan Rp30 ribu untuk babak grand final.

Sumber: ESL Championship, Piala Presiden Esports

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer