Sukses


Nonton Live Streaming Bracket Final Piala Presiden Esports 2019

Bola.com, Jakarta - Turnamen Piala Presiden Esports 2019 telah memasuki bracket final dan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Ajang yang memanggungkan pertarungan di nomor Mobile Legends itu, berlangsung pada Sabtu (30/3/2019) sampai Minggu (31/3/2019).

Pada Sabtu telah mempertandingan putaran pertama atau fase 16 besar. Sejumlah tim pun telah menjalani pertandingan, seperti Onic Esports yang menang 2-0 atas Cupu Team.

Selain itu, Capcorn juga memetik kemenangan 2-0 atas Nazone Gaming Team. Disusul SFI Critical yang menang 2-1 atas Starlest Makassar, PSG.RRQ menang 2-0 atas Roc Esports, Louvre JG mengalahkan Professional Esports dengan skor 2-0, serta Revo Surabaya yang membungkam Alter Ego 2-1.

Hasil itu pun membuat Onic Esports bersua Capcorn, SFI Critical menghadapi PSG.RRQ, dan Louvre JG yang bersua Revo Surabaya pada putaran kedua.

Dua laga lainnya masih berlangsung. Saat ini, Aerowolf bermain 1-1 kontra Humble Team. Sementara itu, Evos Sports juga ditahan 1-1 Star8 Esports dalam pertarungan best of three.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming hari pertama bracket final Piala Presiden Esports 2019. Berikut ini url yang bisa dikunjungi:

https://youtu.be/vhkJJoU6XtE

https://youtu.be/XoRdsb3D6Hg

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer