Sukses


Hasil Grand Final Piala Presiden Esports 2019: Laju PSG.RRQ Belum Terbendung

Bola.com, Jakarta - Tim PSG.RRQ mengawali hari pertama grand final Piala Presiden Esports 2019 dengan positif. RRQ berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan SFI Critical.

Dalam turnamen yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2019), PSG.RRQ menghadapi Roc Esports pada putaran pertama. Mereka pun berhasil mengalahkan tim asal Bali itu dengan skor 2-0.

Berkat hasil itu, RRQ lolos ke putaran kedua dan menghadapi SFI Critical. RRQ pun sempat mendapat perlawanan sengit dari SFI. Mereka pun menyerah dari SFI pada game pertama dalam pertandingan selama 17 menit 40 detik.

Pada game kedua, PSG.RRQ menerapkan strategi yang lebih baik. Hanya dalam waktu kurang dari 14 menit, RRQ berhasil mengalahkan SFI sekaligus menyamakan kedudukan.

Memakai sistem best of three (Bo3) membuat laga penentuan harus dilakukan. Pertandingan terakhir pun berjalan sengit. Namun pada akhirnya, RRQ yang meraih kemenangan dalam pertarungan selama 21 menit 25 detik.

Melenggang ke semifinal, PSG.RRQ akan bersua Onic Esports. Sebelumnya, Onic menang 2-0 atas Cupu Team pada putaran pertama dan mengalahkan Capcorn dengan skor 2-1 pada putaran kedua.

Pertandingan semifinal dan final Piala Presiden Esports 2019 akan berlangsung pada Minggu (31/3/2019). Namun sebelum itu, dua laga putaran pertama akan lebih dulu digelar, yakni Louvre JG yang menghadapi Revo Surabaya dan Humble Bekasi versus EVOS Esports.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer