Sukses


5 Pemain dengan Tampilan Wajah Baru pada PES 2019 Pack Bulan Ini

Bola.com, Jakarta - Pro Evolution Soccer (PES) 2019 merilis pack terbaru pada awal April 2019. Seolah ingin meramaikan 'April Mop', PES 2019 memberi beberapa kejutan yang membuat para penggemar bisa gembira.

Namun, kali ini PES 2019 tak ingin benar-benar melakukan kejutan palsu. Satu di antara yang terbaru pada Data Pack 5.0 adalah wajah baru beberapa pemain. Terdapat lima bintang yang mendapat polesan dari pengembang PES 2019.

Lima pemain yang memiliki wajah anyar tersebut adalah kiper Inter Milan, Samir Handanovic dan gelandang Inter Milan Radjana Nainggolan. Selain itu ada bek Barcelona, Samuel Umtiti dan bintang Fiorentina serta timnas Serbia, Nikola Milenkovic.

Satu pemain lagi yang mendapat sentuhan penyempurnaan bentuk wajah adalah pemain asal klub Schalke, Ahmed Kutucu. Keputusan mengikutsertakan Kutucu tergolong berani, meski memiliki banyak alasan teknik.

Bild.de menganggap, Ahmed Kutucu memiliki masa depan cerah. Penyerang berusia 19 tahun tersebut bakal menjadi striker masa depan Timnas Jerman, meski membela Timnas Turki di pentas junior. Berkat performanya musim ini, Bayern Munchen sudah menyatakan ketertarikan merekrut alumni akademi junior Schalke.

Kemunculan lima wajah baru tersebut membuat PES 2019 merealisasikan janji mereka untuk semakin menyempurnakan permainan. Sebelumnya, pada awal 2019, PES 2019 sudah memperbaiki dari sisi tampilan grafik dan corak permainan, sehingga lebih nyata.

Akun Twitter resmi PES 2019 mengungkapkan, setelah lima wajah baru ini, mereka akan mengembangkan beberapa fitur lagi. Rencananya, mereka akan mengenalkan hal baru pada semester II tahun ini.

Sumber: PES 2019

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer