Sukses


Bek PSS Gandrungi PUBG Mobile, tapi Tetap Prioritaskan Sepak Bola

Bola.com, Sleman - Game online PlayerUnknown's Battleground atau yang familiar dengan sebutan PUBG sedang menjadi tren di kalangan anak muda milenial. Bahkan, ada event besar yang mempertandingkan game ini, yaitu Piala Esports Presiden 2019.

PUBG adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

Game PUBG versi Mobile ternyata juga digandrungi bek andalan PSS Sleman, Asyraq Gufron Ramadhan. Pemain asal Surabaya ini tidak hanya garang ketika bermain di lapangan hijau bersama PSS Sleman. Namun juga jago di game PUBG yang kini menjadi hobi barunya.

"Sudah sejak 2018 lalu saya main game ini, saat masih di Persis Solo. Game-nya keren, asik pokoknya main sama teman-teman. Sejak dari dulu memang suka dengan film dan game action," kata Gufron kepada Bola.com, Rabu (3/4/2019).

Pemain yang didatangkan dari klub Persis Solo ini mengaku hanya memainkan PUBG pada waktu senggang. Gufron kerap bermain dengan sesama rekannya di tim PSS Sleman, atau dengan rekannya di klub lain yang juga menggeluti game rilisan

"Ya main pas ada waktu luang baru main. Game itu hanya buat hiburan yang positif kok. Di PSS juga banyak yang bermain, termasuk kiper Ega Rizky," ungkapnya.

Saat ditanya soal keinginannya untuk menjajal berbagai event ESport PUBG, Gufron mengaku tidak tertarik. Gufron mengatakan hanya ingin fokus di sepak bola, dan game online untuk hiburan. "Enggak lah kalau ikut Piala Presiden E-sport. Game ini hanya untuk hiburan semata bagi saya," tandas Gufron.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer