Sukses


Mobile Legend: Bang bang Profesional League Season 3 Bakal Lahirkan Juara Baru

Bola.com, Jakarta - Juara baru dipastikan bakal muncul dalam Grand Final Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League season 3 yang digelar di Britama Arena Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (5/5/2019). Tersingkirnya PSG.RRQ pada hari pertama memastikan kutukan tak ada juara bertahan yang mampu kembali menjadi yang terbaik terus berlanjut.

Juara bertahan PSG.RRQ secara mengejutkan berhasil disingkirkan Bigetron Game.ly pada hari pertama penyisihan Lower Bracket. Sementara itu, Final MPL season 3 yang dimainkan dalam 2 jurney menghasilkan beberapa kejutan.

Tersingkirnya PSQ.RRQ dan Evos Esports menjadi kejutan terbesar dalam turnamen tersebut. Kedua tim pada musim lalu berhasil lolos sampai Grand Final, di mana pertemuan kedua tim kerap disebut "EL Clasico" MLBB.

Onic Esports berhasil melaju ke Grand Final setelah berhasil mengalahkan Aerowolf Roxy dua gim langsung. Pada pertandingan tersebut, pemain Onic Esports Udil berhasil meraih Savage untuk pertama kalinya selama pertandingan final berlangsung. Onic tinggal menunggu pemenang antara Louvre melawan Aerowolf Roxy dalam Final lower Braket.

Louvre yang pada hari pertama berada di Upper Bracket harus turun ke Lower Bracket setelah dikalahkan Onic pada hari pertama, Jumat (3/5/2019). Bermain di lower bracket, Marsha dkk. berhasil melaju ke Final Lower Bracket. Mereka berhasil melakukan comeback ketika melawan SFI.Critical di babak semifinal. Mereka akan ditantang oleh Aerowolf Roxy yang baru saja turun setelah dikalahkan Onic di Final Upper Bracket.

Pertandingan Grand Final akan dilaksakan hari ini, Minggu (5/5/2019), di mana total hadiah yang akan diraih lebih dari USD 120 ribu atau senilai Rp. 1,7 miliar Rupiah. Akankah Onic Esport berhasil mengkawinkan gelar Piala Presiden Esports dengan MPL season 3, atau malah akan terjungkal oleh lawannya di partai puncak?

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer