Sukses


Pakai Perangkat Ilegal, 16 Pemain PUBG Kena Sanksi

Bola.com, Jakarta - Liga PUBG Mobile Club Open 2019 adalah kompetisi PUBG Mobile terbesar di dunia. PMCO memiliki aturan ketat untuk memastikan standar tertinggi kompetisi PUBG Mobile, sehingga semua gamers bersaing di platform dan lingkungan yang sama serta penuh integritas.

Aturan paling penting yang ditetapkan oleh PMCO adalah para pemain hanya boleh menggunakan handphone di turnamen ini.

Ponsel dengan sistem operasi IOS dan Android menjadi perangkat yang memenuhi syarat untuk turnamen ini. Tablet, komputer pribadi (PC), emulator konsol, dan laptop sangat dilarang di turnamen resmi PUBG Mobile apa pun. 

PUBG Mobile Club Open 2019 adalah salah satu turnamen bertekanan tinggi. Para pemain dari enam wilayah berbeda bersaing untuk memperebutkan gelar. Jadwal yang ketat dan permainan tekanan tinggu akan menguji saraf.

Baru-baru ini PMCO menjalankan beberapa pemindaian dan menemukan banyak pemain dari berbagai daerah yang tidak mengikuti aturan PMCO. Aturan yang dilanggar beberapa kali selama turnamen adalah aturan #6.1. 

"Pemain dapat berpartisipasi dalam Turnamen (baik di Acara Online dan di Acara LAN) hanya boleh menggunakan perangkat genggam atau handphone. Pemain tidak boleh bermain menggunakan tablet, komputer pribadi (PC), konsol, laptop, atau perangkat non-genggam lainnya," tulis PMCO di aturan tersebut. 

"Pemain tidak boleh menggunakan emulator untuk bermain di PC atau perangkat lain yang bukan perangkat genggam. Pemain yang bersaing dalam acara online hanya dapat menggunakan perangkat yang menjalankan sistem operasi Android atau iOS. Di Acara LAN, pemain akan diberikan peralatan dan perangkat lunak yang didukung secara resmi.  

Singkatnya, aturan 6.1 hanya memungkinkan pemain untuk menggunakan perangkat ponsel. PUBG belum lama ini menemukan di log server bagwa 16 pemain berulang kali melanggar aturan. Mereka menggunakan perangkat yang dilarang (iPad atau tablet) selama pertandingan PMCO. Tim-tim ini akan dihukum karena melanggar aturan turnamen.

 

2 dari 3 halaman

Jenis Hukuman

Apa hukuman yang dijatuhkan terhadap para pelanggar aturan tersebut? 

PMCO mengumumkan tim yang menaungi para pemain yang melanggar aturan tersebut akan kehilangan poin. Tapi, tim tidak akan kehilangan poin keseluruhan. Poin yang diubah menjadi nol hanya yang didapat pada hari saat para pemain mereka ketahuan menggunakan perangkat ilegal. 

Artinya, mereka terpaksa mengucapkan selamat tinggal pada poin yang berharga setara dengan empat hingga delapan games. 

Selain itu, 16 pemain yang melanggar telah menerima peringatan terakhir. Jika melakukan pelanggaran kembali terhadap peraturan PMCO maka akan didiskualifikasi dari turnamen PUBG MOBILE Club Open di musim semi.

 

3 dari 3 halaman

16 Pemain yang Melanggar Aturan PMCO

Berikut daftar wilayah, nama dan asal tim para pemain yang disanksi : 

1. Wildcard : nMxDestro, Tim No Mercy

2. Eropa : F2Fz4rx, Tim Face2Face

3. India : BCxRAJ, Tim TMT Official 

4. India : TeamRNWalric, Tim RN

5. India : TeamRNSnipeZ, Tim RN

6. Timur Tengah :  MEA Falestine , Tim ME Assassains

7. Timur Tengah :『A × T』lord , Tim Excuterr

8. Amerika Utara : Enemy丨Gucci , Tim ImYourEnemy

9. Amerika Selatan : Sucuri丨TKG , Tim The Kraken Gaming

10. Amerika Selatan : Vigarista丨TKG , Tim The Kraken Gaming

11. Amerika Selatan : Karma丨TkG , Tim The Kraken Gaming

12. Amerika Selatan : KamyKazy丨TKG , Tim The Kraken Gaming

13. Amerika Selatan : AY丨MUFASA , Tim AY

14. Amerika Selatan : AY丨KAKA , Tim AY

15. Amerika Selatan : AY丨ViTU , Tim AY

16. Amerika Selatan : AY丨RIQUE , Tim AY  

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer