Sukses


Saksikan Obrolan via Facebook Live dengan Pemenang MPL Season 3 dan Piala Presiden Esports 2019

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com dan Sonic, sebutan untuk penggemar tim ONIC Esports, bisa mengikuti obrolan bareng tim juara MPL Season 3 dan Piala Presiden Esports 2019, siang ini. Acara akan berlangsung sejak pukul 14.30 WIB, melalui facebook fan page Liputan6.com, Bola.com dan Bola.net.

Dalam bincang-bincang melalui platform Facebook Live ini, tim ONIC Esports akan bercerita tentang berbagai hal terkait aktivitas mereka. Udil dkk akan memberi gambaran tentang siapa mereka sebenarnya, baik saat di arena maupun di luar pertarungan. Anda bisa berinteraksi melalui link ini: https://www.facebook.com/bolacomID/videos/448910852582415/.

Satu yang menarik, Sahabat Bola.com dan Sonic bisa berinteraksi langung dengan para pemain dari Tim ONIC Esports. Seperti diketahui, para personel yang berhasil menjadi jawara MPL Season 3 dan Piala Presiden Esports 2019 antara lain Muhammad Julian Ardiamsyah (Udil), Maxhill Leonardo (Antimage), Teguh Imam Firdaus (Psychoo), Adriand Larsen (Drian), dan Lu Khai Bean (Sasa).

Jangan lupa, khusus acara hari ini via Facebook Live di fan page Liputan6.com, Bola.com dan Bola.net, ada hadiah menarik. Bagi Sahabat Bola.com dan Sonic yang bisa menjawab kuis interaktif, terdapat beberapa apresiasi berupa merchandise original dari Tim ONIC Esports.

Jadi, sepertinya momentum bisa berinteraksi langsung dengan para bintang tim ONIC Esports tak boleh terlewatkan begitu saja. Sekali lagi, obrolan 'live' akan dimulai pada pukul 14.30 WIB. Anda bisa berpartisipasi dengan mengklik di sini.

Video Populer

Foto Populer