Sukses


Rilis Call of Duty Mobile Juni 2019, Pengembang Peringatkan Munculnya Game Palsu

Bola.com, Jakarta - Call of Duty Mobile akan dirilis pada Juni 2019. Game ini akan mengedepankan perspektif orang pertama dalam bermain.

Pihak pengembang mengatakan game ini sedang dalam proses pengembangan. Sebelum ada konfirmasi resmi, sudah banyak bocoran tentang proses pengambangan yang dijalankan.

Game ini dijadwalkan dirilis musim panas 2019 di beberapa negara. Menurut cuitan dari pengembang, game ini akan diluncurkan secara global pada Juni 2019.

Selain itu, pengembang Call of Duty mengingatkan agar para pemain mewaspadai aplikasi Call of duty versi berbayar yang ada di Google PlayStore. Mereka menegaskan Call of Duty Mobile adalah pemainan videogame gratis. Jadi, game-game Call of Duty berbayar itu jelas palsu. 

"Kami telah memperhatikan munculnya Clone of the Call of Duty: Mobile baru-baru ini. Mohon tidak membayar untuk itu. Permainan Call of Duty tidak berbayar. Tolong bantu untuk menghentikan peredaran game palsu ini dengan menyebarkan berita tentang ini," tulis pihak pengembang seperti yang dilansir Sportskeeda, Rabu (15/5/2019).

Game Call of Duty Mobile dikembangkan oleh Activision yang menggandeng perusahaan raksasa yang bergerak di bidang teknologi, yaitu Tencent.

Sumber : Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer