Sukses


PUBG Perkenalkan Fitur Baru untuk Bermain Game Lebih Sehat

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile meliris pembaruan sistem pada Rabu (16/5/2019). Fitur baru pun diperkenalkan dalam upaya untuk mempromosikan perilaku game sehat.

PUBG Mobile memperkenalkan "Gameplay Management System", fitur yang akan memberikan pesan ke pemain untuk beristirahat. Sistem baru ini dirancang untuk pemain usia di bawah 18 tahun.

Dalam sistem ini, pemain harus mematuhi nasihat dari sistem sebelum mereka menjalankan game. Pada interval waktu tertentu, pemberitahuan akan muncul untuk mengingatan pemain beristirahat atau menghentikan permainan. 

Menurut Tencent, pengembang PUGB yang dilansir dari Gamespot (20/5/2019), PUBG Mobile adalah satu di antara game mobile pertama yang memiki sistem seperti ini. Dengan fitur baru itu, pemain bisa membuat pilihan tentang durasi waktu yang dihabiskan untuk bermain PUBG Mobile.

"Ketika PUBG Mobile tumbuh menjadi game mobile paling populer di dunia, pengembang bertujuan menyediakan lingkungan gaming yang lebih baik dan proaktif dalam membangun ekosistem game online yang seimbang dan berkelanjutan," kata manajer Tencent Games, Vincent Wang.

Sistem Gameplay Management baru bisa dijalankan di Indonesia, India, Nepal, UEA, Qatar, Kuwait, Irak, Arab Suadi, dan Mesir. Nantinya fitur ini akan dipasarkan di negara lain secara bertahap.

Tencent juga akan melihat respons dari pemain dan akan membuat penyesuaian yang diperlukan ketika sistem ini dirilis secara global. Perusahaan asal China ini juga akan melakukan sosialisasi kepada pemain mengapa mereka harus peduli dengan Gameplay Management.

Sampai saat ini, belum ada kabar apakah Gameplay Management System akan diluncurkan untuk edisi PUBG lainya yaitu PUBG PC dan PUBG konsol.

Sumber: Gamespot.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer