Sukses


Ini Rencana Square Enix dan Marvel Bakal Luncurkan Gim Baru pada Event E3 2019

Bola.com, Jakarta - Square Enix dan Marvel terkenal sukses berkolaborasi. Kombinasi dua raksasa tersebut menghasilkan gim yang sangat menantang, futuristik dan unik. Kini, mereka bersiap memberikan kejutan kembali.

Pada 2,5 tahun silam, Square Enix dan Marvel mengumumkan kerja sama untuk meluncurkan gim Avengers. Kini, kedua perusahaan raksasa tersebut sedang bersiap untuk mengumumkan kerja keras mereka dalam ajang gim terbesar di dunia, yakni E3 2019.

Lewat akun Twitter resmi perusahaan, Jumat (31/5/2019), Marvel dan Square Enix bakal mengungkap gim Avengers pada 10 Juni dalam acara khusus. Selain tanggal tersebut, masih belum diketahui gim Avengers tersebut bakal diberi judul apa.

Pada pengembangan gim tersebut, studio gim Crystal Dynamics dan Eidos Montreal terlibat dalam proses pengembangan gim. Sekadar informasi, Eidos Montreal adalah pengembang di balik seri anyar Tomb Raider.

Satu yang pasti, gim Avengers yang masih belum ada judul ini, bakal menghadirkan sejumlah karakter superhero kenamaan dari semesta Marvel. Apakah gim ini bakal terhubung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), atau lebih cenderung ke dunia komiknya?

Sebuah cuplikan singkat diunggah ke akun Twitter Square Enix. Sayang, cuplikan itu tak memberikan informasi apa pun selain menunjukkan berbagai senjata milik Avengers yang berceceran di medan pertemuran.

Cuplikan ini juga mengonfirmasi keterlibatan Eidos Motreal dan Crystal Dynamic di proyek gim ambisius milik Marvel ini. Informasi tambahan, Crystal Dynamics dan Eidos Montreal merupakan studio gim yang bertanggung jawab atas kesuksesan seri-seri seperti Tomb Raider, Thief, dan Deus Ex.

Sumber: The Verge, Liputan6

Video Populer

Foto Populer