Sukses


Update PUBG Mobile Versi 0.13.0: Ini yang Perlu Diketahui tentang Mode Team Deathmatch

Bola.com, Jakarta- Tencent Games dikabarkan bakal meluncurkan PUBG Mobile versi 0.13.0 pada Jumat (31/5/2019). Namun, hingga saat ini rencana tersebut urung dilakukan. Rencananya pembaruan akan mencakup kolaborasi PUBG X RE.

Pembaruan tersebut di antaranya berkolaborasi dengan Godzilla 2: King Of Monsters yang menghadirkan fitur-fitur seperti Mode Team Deathmatch dan lemari portabel baru.

Seperti kebanyakan game deathmatch, PUBG Mobile juga menawarkan gameplay serupa. Mode team Deathmatch masuk ke dalam bagian EvoGround. Dalam update Patch versi 0.13.0 juga akan menambahkan peta team Deathmatch yang akan ditambahkan dalam waktu dekat.

Mode Team Deathmatch (TDM) sebenarnya sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu dalam versi China. Mode ini mirip dengan mode TDM klasik, di mana dua tim yang terdiri masing-masing dari empat pemain bertarung untuk mencapai sejumlah kill terlebih dahulu.

Nantinya, yang pertama meraih 40 poin menang. Setiap membunuh akan mendapat satu poin. Itu artinya, selama bermain harus melakukan 40 kali kill.

Aturan dan tujuan mode team Deathmatch di PUBG Mobile mirip dengan TDM lainnya, yakni pemain diperkenankan memilih senjata di awal dan dapat menggantinya selama pertempuran berlangsung.

Selain itu, Mode Team Deathmatch akan berbasis First Person Shooter (FPS). Saat terbunuh oleh lawan akan mati sementara, setelah itu mendapatkan Respawn (kembali ke keadaan semula) tanpa batas sampai permainan berakhir.

Pada akhir pertandingan, pemain dapat memeriksa statistik seperti rasio pembunuhan, kematian dan assist. Pemain dengan performa terbaik juga mendapatkan penghargaan Most Valuable Player (MVP) dan XP khusus untuk naik level. Mode team deathmatch jelas merupakan sesuatu yang dinanti-nantikan para penikmat PUBG Mobile.

Sumber: Sportskeeda, News 18.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer