Sukses


Call of Duty Mobile Melarang Pengguna Gunakan VPN

Bola.com, Jakarta- Activision baru-baru ini merilis update Call of Duty Mobile ke versi v1.0.2. Akan tetapi, masih banyak pengguna yang menunggu rilis secara global di Google Play Store.

Seperti diketahui, Call of Duty Mobile telah tersedia sejak 16 Mei 2019. Namun, baru India yang bisa memainkan game tersebut. Selain itu, Call of Duty Mobile hanya tersedia untuk pengguna praregistrasi.

Dalam update tersebut, pengembang menonaktifkan penggunaan layanan VPN untuk memainkan game ini. Alhasil, hanya India yang bisa memainkan game Call of Duty Mobile.

Jika negara lain menggunakan game tersebut akan keluar peringatan saat membuka game. Para pemain yang memakai VPN juga dipastikan tidak bisa memainkannya setelah pembaruan.

"Hai, kalian mungkin tahu bahwa Call of Duty: Mobile telah melarang layanan VPN. Ya itu benar. Sekarang hanya orang-orang yang tinggal di India yang dapat mengakses permainan. Tetapi jangan khawatir karena global akan segera dirilis atau Anda dapat mencoba beberapa metode pintas untuk mengatasi masalah ini," demikian pernyataan pengembang Call of Duty.

Saat ini, pemain Call of Duty Mobile disarankan menggunakan trik bypass lain untuk memainkan game ini di luar India. 

Sumber: Sportskeeda

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer