Sukses


PUBG Mobile Luncurkan Event Monster Puzzle

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile telah meluncurkan event terbaru yang berkolaborasi dengan film Godzilla: King of the Monsters. Event yang bernama Monster Puzzle tersebut berlangsung mulai 9-23 Juni 2019.

Event itu diperuntukkan buat semua player PUBG Mobile. Dalam event ini, PUBG akan memberikan hadiah berupa Silver Fragments, kupon klasik untuk membuka peti dan kaos Godzilla.

Cara mengikuti event ini cukup simple. Player hanya perlu masuk ke permainan dan mengunjungi bagian event. Selanjutnya Player tinggal masuk ke dalam event Monster Puzzle.

Saat masuk ke dalam event Monster Puzzle, Player akan melihat 12 bagian dari Monster Puzzle yang harus Anda lengkapi. Anda cukup masuk ke dalam event Monster Puzzle setiap hari untuk mendapatkan setiap kepingan puzzle.

Setelah mengumpulkan empat kepingan puzzle, pemain sudah bisa menerima hadiah berupa Silver Fragments. Jika bisa mengumpulkan sampai 12 keping puzzle, pemain berhak mendapatkan hadiah utama, yakni kaos Godzilla.

Event itu tentunya sangat bagus bagi para Player yang ingin mendapatkan kupon klasik dan kaos Godzilla. Dari kupon tersebut Player bisa mendapatkan skin senjata atau item legendary.

Sekadar informasi, sebelumnya PUBG Mobile juga berkolaborasi dengan Godzilla meluncurkan event Lucky Spin. Pemenang event tersebut akan mendapatkan item-item bertemakan film Godzilla.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer