Sukses


Neymar dan 2 Atlet yang Kecanduan Main PUBG

Bola.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG Mobile) merupakan satu di antara game yang paling disukai banyak orang. Game ini membuat jutaan orang terpikat sehingga betah berlama-lama dengan ponselnya.

Pada Desember 2018, PUBG Mobile didownload lebih dari 200 juta pengguna. Mereka juga memenangkan penghargaan game terbaik tahun ini di Google Play.

PUBG Mobile terus meningkatkan popularitasnya dengan fitur menarik yang diperkenalkan dalam gameplay sepanjang musim yang berbeda. dan kecanduan itu.

Percaya atau tidak, ada banyak orang terkenal yang juga kecanduan game ini. Mulai dari kalangan selebriti, seniman, musisi, hingga atlet.

Mereka menjadikan PUBG sebagai pelampiasan setelah seharian menjalani aktivitas. Bahkan, beberapa di antara mereka mengaku sudah kecanduan.

Di kalangan olahragawan, PUGB Mobile juga sangat populer. Tak jarang, banyak atlet yang menjadikan permainan itu sebagai ajang 'pemanasan' sebelum bertanding, atau pelampiasan setelah menjalani laga.

Berikut adalah beberapa yang kecanduan permainan PUBG Mobile:

2 dari 2 halaman

3 Olahragawan

1. Neymar

Neymar sudah lama menjadi penggila game. Pesepak bola asal Brasil ini mengungkapkan kecintaan pada game melalui postingan di media sosial.

Neymar bahkan menerima paket hadiah dari Red Bull yang bersisi merchandise PUBG, termasuk barang yang ditandatangani pencipta PUBG, Brenden Greene.

2. MS Dhoni (kriket)

Legenda kriket India, MS Dhoni adalah olahragawan lain yang sangat jago bermain PUBG Mobile. berdasarkan laporan ESPN, rekan setim Dhoni, Kuldeep Yadav mengungkapkan, di tim kriket India, PUBG Mobile menjadi permainan favorit. 

Dia kemudian mengungkapkan bahwa Dhoni bersama dengan Manish Pandey, Yuzvendra Chahal, dan Kedar Jadhav adalah pemain PUBG Mobile terbaik di pasukan kriket India.

3. Demetrious Johnson (MMA)

Saking kecanduan dengan PUBG, Johnson  terus menantang Conor McGregor untuk bertanding PUBG. "Saya sebaiknya bisa," kata Johnson ketika ditanya kans menang atas Gregor di PUBG.

Dia mengaku selalu bermain PUBG sebelum bertarung di UFC. 

Sumber: Fox Sports

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer