Sukses


Cara Ampuh Tingkatkan Akurasi Menembak di PUBG Mobile

Bola.com, Jakarta - PUBG Mobile masih menjadi satu di antara game yang paling populer saat ini. Selain itu, PUBG Mobile bisa dimainkan siapa saja dan di mana saja. 

Sebagian besar player PUBG Mobile mempelajari game tersebut dengan baik dan cepat. Satu di antara yang perlu dipelajari dan ditingkatkan ialah akurasi menembak.

Cara pertama untuk meningkatkan akurasi menembak adalah membidik kepala musuh Anda. Headshot merupakan hal yang paling penting saat memasuki permainan. 

Pasalnya, headshot bisa menjatuhkan lawan dengan peluru yang lebih sedikit. Anda bisa menggunakan senjata Kar 98k, M24, AWM, dan senjata lainnya.

Langkah kedua adalah perbanyak amunisi peluru. Banyak pemain PUBG yang mengabaikan hal tersebut lantaran belum menemukan senjata. Usahakan untuk mengambil peluru 7,62mm dan 5,56mm.

Kemudian yang perlu diperhatikan lagi yakni recoil. Mengontrol recoil memang membutuhkan waktu yang cukup lama dan menyebalkan. Tetapi, hal ini yang membuat permainan PUBG realistis.

Tips yang keempat ialah ambil semua barang dan lampiran yang dibutuhkan senjata. Setiap lampiran/barang yang Anda ambil membuat senjata Anda lebih baik. Selain itu juga bisa membuat akurasi jadi lebih sempurna.

Terakhir, prioritaskan Hip Firing dan Iron Sight saat menghadapi musuh jarak dekat. Hal tersebut untuk mempermudahkan Anda dalam membidik dan menembak lawan.

Demikian lima tips yang mungkin bisa membantu Anda melatih akurasi dalam menembak musuh di PUBG Mobile. Akan tetapi, paling penting dalam permainan PUBG adalah kemampuan Anda dalam menggunakan senjata dan seberapa cepat Anda mematikan musuh.

Sumber: Sportskeeda, News 18.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer