Sukses


Sering Diremehkan, 4 Senapan PUBG Mobile Ini Ternyata Punya Kemampuan Hebat

Bola.com, Jakarta- PUBG Mobile masih menjadi game royal battle paling populer dengan lebih dari 400 juta pengguna di dunia. Beberapa orang memainkan game ini untuk bersenag-senang, namun ada juga yang bermain game ini untuk mendapatkan uang.

Dalam permainan PUBG Mobile, pemain akan ditawarkan sejumlah senapan untuk digunakan. Namun, ada beberapa senapan yang banyak diremehkan tapi sebenarnya memiliki dampak yang besar saat pertempuran berlangsung. 

Senapan pertama ialah M16A4. Kebanyakan pemain PUBG tidak menggunakan senapan jenis ini karena tidak memiliki mode otomatis. Namun, senapan ini dalam mode burst-nya bisa menembakkan tiga peluru sekaligus. Jadi, Anda bisa mencobanya terlebih dahulu dalam mode latihan untuk menguasai mode burst-nya.

Selanjutnya ialah jenis P18C. Senapan P18C merupakan senjata dengan peluru 9 mm. Jika Anda menemukan P18C dan melengkapinya dengan peluru 9 mm, senapan tersebut akan mempunyai dampak baik dalam permainan.

Senapan yang jangan pernah Anda remehkan adalah jenis S686. Senapan S686 ini memberikan dampak kerusakan besar terhadap musuh Anda. Belum ada yang bisa menyaingi kekuatan senjata tersebut. Dalam jarak dekat, S686 bisa dikatakan yang terbaik. S686 cukup melakukan dua tembakan untuk melumpuhkan musuh.

Jenis senapan yang terakhir ialah VSS. VSS merupakan senjata pembunuh super senyap yang tak bisa diremehkan. Senapan ini sudah dilengkapi dengan sebuah suppressor dan juga Scope 4x. Namun, sebaiknya jangan menggunakan senapan ini untuk pertempuran jarak jauh, karena peluru dalam senapan VSS berjalan lambat sehingga kerusakan yang ditimbulkan tidak terlalu besar.

Demikian penjelasan tentang jenis senapan yang terdapat dalam PUBG Mobile yang kadang diremehkan, namun sebenarnya memiliki dampak besar saat pertempuran. Anda bisa mempertimbangkan menggunakan jenis senapan tersebut saat battle berlangsung. Selamat mencoba.

Sumber: Sportskeeda.

Video Populer

Foto Populer