Sukses


Perkenalkan Senapan Bernama The DEAGLE dalam PUBG PC Update #30

Bola.com, Jakarta- PUBG PC kerap menghadirkan pembaruan yang mengagumkan. Dalam pembaruannya selalu hadir hal-hal seperti kendaraan, teknik, dan senjata baru.

Dalam PUBG PC Update #30 yang akan memperkenalkan kendaraan amfibi, BRDM-2, yang bisa diperoleh dari Drop Flare Gun. Selain itu, PUBG PC menambah senapan baru bernama The DEAGLE atau The Desert Eagle.

Senapan semi-otomatis tersebut menawarkan damage sebesar 62, itu artinya dua kali tembakan saja sudah cukup untuk melumpuhkan lawan. Kerusakan yang ditimbulkan senapan The DEAGLE bisa berakibat fatal lantaran kerusakannya per detiknya merupakan yang tertinggi.

Senapan The DEAGLE dapat menggunakan semua attachment yang ada. Untuk meningkatkan akurasi secara maksimal bisa menggunakan Holografic dan Red Dot saat mengincar musuh.

Senapan The DEAGLE menggunakan peluru tipe 45 ACP yang ada di setiap peta. Selain itu, Senapan The DEAGLE juga ada di setiap peta, namun sulit untuk didapatkan. Senapan tersebut bisa menampung tujuh hingga sepuluh peluru.

Kelemahan utama dalam senapan The DEAGLE adalah ukuran dan ketersediaan yang minim. Namun, Anda perlu mencoba senapan The DEAGLE saat bermain PUBG PC.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer