Sukses


Fornite Siap Jadi Gim Pertama yang Ramah Orang Tua

Bola.com, Jakarta - Developer Fortnite, Epic Games, berjanji menerbitkan aturan baru perihal kebijakan yang berhubungan dengan uang penggunanya. Jika aturan tersebut benar-benar direalisasikan, Fortnite akan menjadi gim pertama yang ramah orang tua.

Melansir The Sun, Kamis (20/6/2019), Direktur Pemasaran Epic Games, Matthew Weissinger, mengatakan perusahaan akan mengembalikan uang orang tua yang dicuri anaknya untuk membeli berbagai aksesoris Fortnite.

"Kami memiliki aturan perihal penipuan, jika orang tua bisa menunjukkan kepada kami bahwa anaknya melakukan transaksi yang tak diketahui, maka kami akan membantunya," ujar Weissinger.

Kebijakan yang dijanjikan tersebut menyusul mencuatnya kasus bocah laki-laki asal Inggris yang menguras 1.600 poundsterling (Rp28,6 juta) dari rekening pamannya untuk membeli beragam 'senjata tambahan' Fortnine.

Asad Murad, yang berusia 27 tahun, mengaku kebingungan saat uang tabungannya raib atas ulah kemenakannya tersebut. Bocah laki-laki tersebut membeli 10 item mahal Fortnite menggunakan akun PlayStation sang paman. Tagihan yang akhirnya muncul tentu membuat Murad kelabakan.

Namun, orang tua di seluruh dunia tak perlu khawatir lagi. Mereka hanya perlu mengisi form pengaduan dengan dilampiri bukti transaksi untuk mendapat dana asuransi dari Epic Games.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer