Sukses


Konami Akan Gratiskan PES 2019 untuk Pengguna PlayStation Plus

Bola.com, Jakarta - Konami membawa kabar baik untuk pencinta game sepak bola di seluruh dunia. Melansir Palygon.com, Kamis (27/6/2019), Pro Evolution Soccer (PES 2019akan dirilis gratis bagi pengguna PlayStation Plus.

Kabarnya, PES 2019 edisi gratis akan dirilis beberapa hari jelang final Piala Dunia Wanita yang akan berlangsung pada Minggu (7/7/2019). Namun, pengguna PlayStation Plus tak akan menemukan konten Piala Dunia di sana. Konami bukan perusahaan yang memegang lisensi untuk game FIFA.

Selain itu, beberapa hal juga tak akan ditemukan pengguna pada PES 2019, misalnya klub, liga, atau mungkin desain stadion standar FIFA.

Hal ini terkait lisensi eksklusif yang telah dipegang EA Sport. Terlepas dari itu, gratisnya PES 2019 bagi member PS Plus akan menjadi daya tarik tersediri.

Selain PES 2019, pengembang juga akan menggratiskan game Horizon Chase Turbo. Kalau yang ini, khusus untuk pencinta game balap mobil yang mendambakan grafis dan gameplay yang sangat baik.

Layaknya sebuah promo, periode gratisnya PES 2019 dan Horizon Chase Turbo terbatas. Pengguna harus menggunduhnya sebelum 30 Juli 2019.

Sumber: Palygon.com

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer